Deklarasi Forum Preman Indonesia di Klaten Jawa Tengah

Deklarasi Forum Preman Indonesia di Klaten Jawa Tengah

Sindikat Post, Klaten – Haris Kribo dan ratusan orang dari berbagai elemen dan latar belakang melakukan deklarasi Forum Preman Indonesia di salah satu rumah makan daerah Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (2/1/2021) sekira pukul 20.00-23.00 wib.

Haris Kribo sebagai pencetus Forum Preman Indonesia dalam sambutannya mengatakan bahwa Preman itu persepsi masyarakat, bukan profesi, karena dalam KTP di Indonesia tidak ada pekerjaan Preman.

“Forum ini akan segera di legalkan, dinotariskan dan didaftarkan di kemenkumham, supaya preman-preman di daerah bisa mempunyai wadah dan tidak lagi melakukan tindakan kriminal tapi di beri ruang untuk bisa mendapatkan penghasilan secara terorganisir,” terangnya.

Haris Kribo berharap  kedepan Forum Preman Indonesia dengan pemerintah ada kerjasama yang berkelanjutan untuk memberdayakan dan memberikan peluang usaha bagi para preman wilayah untuk mengkoordinir diwilayahnya masing- masing.

“Forum Preman Indonesia juga akan mengikuti Bela Negara agar supaya investor asing/ Aseng tidak semena-mena memperlakukan pribumi dengan memeras SDM dan SDA di wilayah masing-masing. Dan Forum Preman Indonesia pribumi yang netral yang mampu mengusir penjajahan dengan caranya,” pungkasnya.

Acara deklarasi ditutup dengan ramah tamah dengan tujuan mempererat hubungan para preman. Bagi para Preman yang ada di Indonesia bisa bergabung hubungi 08175475597  dan 081310268779. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *