Denisa Gokovi, Gadis Cantik Eropa Editor Buku “Mr Djuyoto Suntani Orang Paling Berpengaruh di Planet Bumi”

Denisa Gokovi, Gadis Cantik Eropa Editor Buku “Mr Djuyoto Suntani Orang Paling Berpengaruh di Planet Bumi”

Sindikat Post, Jakarta – Salah satu buku Biografi Pendiri dan Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani yang terbit tahun 2018 berjudul “Mr Djuyoto Suntani Orang Paling Berpengaruh di Planet Bumi” dieditori oleh gadis bule cantik asal Eropa bernama Denisa Gokovi. Gadis cantik bermata coklat, rambut perang ini tinggal di Tirana Albania.

Hubungan Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani dengan Miss Denisa Gokovi terjalin sejak tahun 2010, ketika Denisa Gokovi masih berumur 18 tahun. Hubungan batin keduanya sudah sangat dekat sekali. Keduanya mempunyai chemistry.

Ket: Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani dan Miss Denisa Gokovi di Pantai Durres, Albania, Eropa.

Meskipun perbedaan usia yang cukup jauh, keduanya saling mengasihi dengan tulus, saling mendukung dan saling memberi semangat. Miss Denisa Gokovi sangat cerdas dan dewasa. Pembawaannya tenang, santun, bijak dan dewasa. Mampu menjaga kharisma dan nama besar Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani.

Ketika Miss Denisa Gokovi pesan sesuatu, tapi Presiden Djuyoto Suntani telat memberikan, dia tidak marah. Hanya mengingatkan dengan cara yang santun.

Ket: Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani dan Miss Denisa Gokovi pegang buku Edisi Bahasa Inggris.

Miss Denisa Gokovi adalah Ambassador Seni dan Budaya the World Peace Committee. Tahun 2010 ketika Pertama bergabung dengan the World Peace Committee, dia menjadi Dewan Perwakilan untuk Negara Albania. Setelah Melihat Dedikasi dan talenta yang luar biasa, dia diangkat menjadi Ambassador. Bahkan oleh Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani, dipercaya menjadi Editor Buku Biografi yang dalam Bahasa Inggris berjudul : “HE MR DJUYOTO SUNTANI MOST INFLUENTIAL PEOPLE ON THE PLANET”.

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani dengan Miss Denisa Gokovi mempunyai hubungan hati yang dekat. Keduanya saling menghormati, saling percaya, saling mendukung, saling menjaga dan saling melindungi. Hubungan yang dilandasi ketulusan.

Itulah Miss Denisa Gokovi, Gadis cantik Eropa yang dipercaya Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani menjadi Editor Buku Biografi berjudul “Mr Djuyoto Suntani Orang Paling Berpengaruh di Planet Bumi” terbitan Yayasan Satu Bangsa Bumi. @red

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *