Inap Bersama Teman Wanita di Hotel Sirkuit Pantai Ria Kenjeran, Pria ini Tiba-Tiba Meninggal

Inap Bersama Teman Wanita di Hotel Sirkuit Pantai Ria Kenjeran, Pria ini Tiba-Tiba Meninggal

Sindikat Post, Surabaya – Seorang pria meninggal di dalam kamar 212 Hotel Sirkuit di dalam area Pantai Ria Kenjeran, Surabaya. Selasa (24/11/2020).

Dari informasi yang didapat, korban meninggal bernama Weldeman Donald Maktita, alamat Jalan Cureng, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Surabaya. Korban menginap di hotel sejak pagi tadi (Selasa) dengan teman wanitanya berinisial KK alamat Rungkut Mapan Tengah, Surabaya.

Pada saat dikamar tiba-tiba korban terkena serangan jantung dan meninggal di tempat. Sehingga pengelola hotel menghubungi nomor keluarga korban untuk memastikan bahwa korban adalah keluarganya.

Kapolsek Kenjeran, Kompol Esti Setija Oetami, S.H., saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa korban meninggal diperkirakan karena penyakit jantung yang diderita korban.

“Diperkirakan jam 17.00 Wib sebagaimana keterangan saksi tukang parkir, dan dari keluarga telah menyatakan yang bersangkutan mempunyai riwayat sakit Jantung yang dikuatkan dengan bukti rekam medik yang ditunjukan oleh keluarganya, mayat tetap dikirim ke Karang Menjangan guna di lakukan VER,” jelas Kompol Esti. Selasa (24/11/2020) pukul 22.53 Wib. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *