Para Kyai Pendukung Ach. Fauzi – Dewi Khalifa Datangi Pulau Sapudi Sumenep

Para Kyai Pendukung Ach. Fauzi – Dewi Khalifa Datangi Pulau Sapudi Sumenep

Sindikat Post, Sumenep – Pelaksanaan pilkada kab. Sumenep sudah di ambang pintu, kedua tim sukses pasangan calon (Paslon) mulai sibuk turun ke masyarakat. Mulai dari kota, kecamatan, dan desa. Bahkan ke pulau terpencil pun didatangi. Demi mendulang suara dan simpati masyarakat, untuk memenangkan jagoannya masing masing.

Hal itu juga gencar dilakukan para kyai yang berjuang dipemenangan pasangan Ach. Fauzi – Dewi Khalifa dengan no.urut 1 (satu).

Sejumlah kyai yang dipimpin KH. Mawardi mendatangi pulau Sapudi untuk jalin silaturahmi kepada para tokoh di sejumlah desa yang tersebar di dua kecamatan kepulauan Sapudi. Sabtu (21/11/2020).

Kedatangan beliau disambut hangat oleh para relawan dan pendukung untuk melakukan kegiatan dan pemaparan visi misi dari pasangan Ach. Fauzi – Dewi khalifa. Yang salah satunya menitik beratkan kepada kesejahteraan pesantren dan para guru-guru ngaji.

Menurut KH. Fauzi yang ikut dalam rombongan, selain niat bersilaturahmi kepada sejumlah tokoh dan masyarakat, beliau juga memaparkan apa yang menjadi isu masyarakat bahwa selama ini ada anggapan pasangan Ach. Fauzi – Dewi Khalifah tidak didukung kyai.

“Itu anggapan salah. Justru para kyai yang ada di kab. Sumenep banyak yang mendukung pasangan 01 ini, karena visi misinya jelas untuk pesantren dan beliau selama jadi wakil bupati sudah dilakukan,” ungkap KH. Fauzi.

“Dari sejumlah kyai yang ikut dalam rombongan ini, sebagai bukti kekompakan dalam memenangkan no.urut 1 pasangan Ach. Fauzi – Nyai Dewi khalifa,” pungkasnya. @akmadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *