Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Serahkan SK dan Pelantikan Pengurus Pokdarwis Citra Alam Bahari

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Serahkan SK dan Pelantikan Pengurus Pokdarwis Citra Alam Bahari

Sindikat Post Bekasi РKetua DPRD Kabupaten Bekasi, BN.Kholik Qodratulloh datang ke Muara Gembong Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Kedatangannya  dalam rangka menyerahkan SK dan pelantikan pengurus Kelompok Sadar Pariwisata Pokdarwis Citra Alam Bahari Pantai Mekar Muara Gembong. Kamis (19/11/2020).

Hadir dalam acara, Kepala Bidang Kelembagaan Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, H.Mardih Mudrika, Camat Muara Gembong, Kades Pantai Mekar, tokoh masyarakat, pemuka agama, ketua Pokdarwis, Darman, dan seluruh pengurus Pokdarwis Citra Alam Bahari.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi menyampaikan kata sambutan bahwa ia mendukung perkembangan pariwisata.

“Saya hadir tentunya untuk memberikan dukungan nyata terhadap perkembangan pariwisata yang ada di wilayah Utara di Muara Gembong ini,y kan? Bahwasanya tadi dikatakan mengenai anggaran, sebenarnya jam 10 ini kami DPRD dengan TAPD membahas anggaran tahun 2021, saya turunkan ke jam 2 siang gitu kan. Lalu Dinas Pariwisata saya berharap karena justru hari-hari ini sedang membahas tentang anggaran kenapa tidak Dinas Pariwisata mengajukan anggaran untuk keberadaan pariwisata yang berada di wilayah Utara ini,” urainya.

“Saya ngomong begitu bukan ngomong bohong, saya katakan sekali lagi, hari ini sekitar akhir November berjalan 2 Minggu atau 3 Minggu ke depan itu akan bahas anggaran jadi di mungkinkan, ya pak Lurah setelah dari sini besok datang ke Dinas Pariwisata kan begitu, lalu katakan. Kata pak ketua Dewan sekarang sedang di bahas anggaran, cari judulnya kan begitu, ujung-ujungnya ketua DPRD beserta para wakil 3 orang 4 orang dengan saya rapat untuk meng-goolkan anggaran yang di maksud,” terangnya.

“Jadi saya semangat datang itu ya ini kesempatan, kenapa ?. Karena tidak mudah jadikan tempat wisata ini satu tempat edukasi pendidikan, ada hutan mangrove bagaimana memberdayakan dan memang dengan adanya kelompok ini bukan hanya 1 atau 2 tempat di mungkinkan beberapa tempat pariwisata berjejer, berbaris itu ga jadi masalah, justru dengan demakin banyaknya tempat wisata yang ada di wilayah Utara ini sehingga orang-orang dari selatan ini, dan dari mana-mana tinggal di sana, itu cari tempat wisata bisa aja seharian, mangkanya kita rubah mindset seperti apa daya tariknya,” tutupnya. @kamaluddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *