Sertijab Kapolres di Jajaran Polda Jatim

Sertijab Kapolres di Jajaran Polda Jatim

Sindikat Post, Surabaya – Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si.,  bertindak sebagai Inspektur Upacara serah terima jabatan (Sertijab) para Kapolres di jajaran Polda Jatim. Selasa (17/11/2020), pukul 13.00 wib.

Bertempat di Lobby gedung Patuh lantai 2, Kapolres yang Sertijab adalah Kapolres Batu, Kapolres Tulungagung, Kapolres Nganjuk dan Kapolres Bojonegoro.

Kegiatan sertijab dihadiri oleh Wakapolda Jatim, Pejabat Utama Polda Jatim, Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., dan Kapolres Surabaya Raya.

Kapolres Bojonegoro diserah terimakan dari AKBP Muchamad Budi Hendrawan, S.I.K., M.H., kepada AKBP Eva Guna Pandia, S.I.K., M.M.

Kapolres Tulungagung diserah terimakan dari AKBP Eva Guna Pandia, S.I.K., M.M., kepada AKBP Handono Subiakto, S.H., S.I.K., M.H.

Kapolres Batu diserah terimakan dari AKBP Harviadhi Agung Pratama, S.I.K., M.I.K., kepada AKBP Catur Cahyono Wibowo, S.I.K., M.H.

Kapolres Nganjuk diserah terimakan dari AKBP Handono Subiakto, S.H.,S.I.K., M.H., kepada AKBP Harviadhi Agung Pratama, S.I.K., M.I.K.

Dalam sambutan, Kapolda Jatim mengucapkan terima kasih atas Dedikasi dan Kinerjanya selama bertugas bagi pejabat lama. Kepada pejabat baru diprintahkan agar segera bisa menyesuaikan diri, terhadap situasi diwilayahnya dan agar berupaya bisa mengelola SDM, Logistik, anggaran dengan baik dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya.

“Laksanakan segala kegiatan, yang termasuk kegiatan masyarakat, yaitu tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, supaya pandemi covid 19 bisa terkendali dengan baik.
Saya perintahkan kepada pejabat baru, supaya dalam mengelola Kamtibmas melibatkan partisipasi semua unsur elemen masyarakat,” tegas Kapolda.

“Laksanakan segala kegiatan, yang termasuk kegiatan masyarakat untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, supaya pandemi covid19 bisa terkendali dengan baik,” lugas Kapolda Jatim. @bertus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *