Irjen Pol Fadil Imran Resmikan Pos Penjagaan Sat Brimob Polda Jatim di Sidoarjo

Irjen Pol Fadil Imran Resmikan Pos Penjagaan Sat Brimob Polda Jatim di Sidoarjo

Sindikat Post, Sidoarjo – Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si., didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, S.H., M.H., dan Pejabat Utama Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., dan Bhayangkari, meresmikan Pos Penjagaan Sat Brimob Polda Jatim yang berada di Jalan By Pass Krian, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (11/11/2020).

Selain peresmian Pos Penjagaan Sat Brimob,  Kapolda Jatim juga melakukan giat panen raya pekarangan pangan Lestari dan juga menebar benih ikan.

Semua rangkaian acara di balut dalam kegiatan HUT Brimob ke 75 Tahun dengan mengambil tema, “Brimob Untuk Indonesia.”

Kapolda Jatim saat itu memberikan penghargaan kepada 10 anggota Brimob atas jasanya membangun Pos Penjagaan Sat Brimob dan juga memberikan penghargaan kepada 2 anggota yang telah merawat pekarangan pangan lestari tersebut.

Bhayangkari serta Kapolda Jatim sekaligus memanen sayuran, yakni Lombok, Sayur Brokoli, Sawi dan buah Pepaya Thailand, Pepaya Kalifornia, serta beberapa sayuran yang lainnya diladang itu. Bahkan ditempat itupun dilakukan juga menebar benih ikan sebanyak 3.000 ikan, yang terdiri dari 1.500 ikan Patin dan 1.500 ikan Nila.

Fadil Imran dalam sambutan menuturkan, bahwa beliau memberi apresiasi kepada seluruh anggota Brimob Polda Jatim, yang telah memanfaatkan lahan kosong untuk pekarangan pangan lestari yang ditanami berbagai macam jenis sayuran dan buah-buahan.

“Saya bangga atas apa yang telah dilakukan oleh anggota Brimob, yang telah memanfaatkan lahan kosong untuk pekarangan pangan lestari,” kata Fadil Imran.

“Saya berpesan kepada seluruh anggota Brimob, agar terus tetap semangat, selalu jalin kerjasama kemitraan dengan masyarakat. Tingkatkan terus kerjasama segala kegiatan yang bersifat Polisional dengan seluruh komponen atau elemen masyarakat,” tegasnya.

Menurut Fadil Imran pekarangan pangan lestari ini dinilai cukup baik dan gagus, maka hal ini bisa menjadi contoh bagi ibu-ibu Bhayangkari dan para personil Kepolisian sebagai ketahanan pangan nantinya. @bertus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *