Bupati Sampang Resmikan RSUD Ketapang

Bupati Sampang Resmikan RSUD Ketapang

Sindikat Post, Sampang –  Bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi meresmikan  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ketapang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur. Kamis (12/11)2020). Turut hadir dalam acara peresmian  Forkopimda Kabupaten Sampang.

Dalam Sambutannya, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang, Agus Mulyadi menjelaskan acara peresmian RSUD. Ketapang adalah hal yang paling dinantikan oleh seluruh masyarakat yang ada di Pantura, khususnya yang ada di kecamatan Ketapang, Banyuates dan Sokobanah.

“Agar bisa secepatnya memberikan pelayanan kesehatan pada semua kalangan masyarakat Pantura,” terangnya.

Sementara, Bupati Sampang H.Slamet Junaidi dalam kesempatan itu mengatakan,  “Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih pada semua pihak yang sudah membantu mensukseskan terselenggaranya launching RSUD. Ketapang. Dan kami juga meminta pada semua tenaga medis agar lebih mengedepankan pelayanan kesehatan pada masyarakat, jangan sampai ada ego sektoral di OPD dan rumah sakit.”

“Dengan di bukanya RSUD baru yang bertempat di Kecamatan Ketapang, masyarakat akan semakin mudah dalam mendapatkan pelayanan kesehatan dengan cepat. Harapan kami agar fasilitas kesehatan tidak harus merujuk keluar daerah,” pungkasnya. @red (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *