MIN Kabupaten Bekasi Musyawarah Persiapan Pembuatan Naskah Akhir Semester

MIN Kabupaten Bekasi Musyawarah Persiapan Pembuatan Naskah Akhir Semester

Sindikat Post, Bekasi – Musyawarah persiapan pembuatan naskah Akhir Semester Madrasah Ibtidaiyah Negeri( MIN ) Kabupaten Bekasi di buka dan di pimpin langsung oleh Kepala Sekolah, H.Ending Hasanudin, S.Ag., M.Pd, Selasa (10/11/2020).

Dalam kesempatan itu Ending selaku kepala Sekolah dan sekaligus sebagai ketua Kelompok Kerja Guru(KKG) Madrasah Ibtidaiyah mengatakan, “Banyak yang harus kita bicarakan terutama di dalam rangka persiapan penilaian akhir semester, dalam hal ini kita menyikapi dan menyiapkan segala sesuatunya yang harus kita siapkan.”

“Yang paling urgen ini adalah pembuatan naskah penilaian akhir semester, nah secara ini kita juga punya kelompok kerja guru (KKG) Madrasah Ibtidaiyah Negri Kab. Bekasi, yang Alhamdulillah SK nya belum¬† belum di serahkan,” sambungnya.

“Nah, kita kan punya dasar bahwa KKG kita membuat naskah ada SK nya begitu, ada pun absah atau tidak absah nya kembali ke pimpinan sana yang penting kita menyikapi apa-apa yang kita butuhkan,” ungkapnya.

Lanjut Ending, “Adapun teknis pembuatan naskah mungkin itu di atur. Saya berikan ke ploor berarti kelas masing-masing dan bergabung dengan rombel, tentunya seperti kelas 1 ada empat rombel, gabung bikin naskah sesuai bidang studinya.”

“Saya minta data berapa bidang studi naskahnya yang di bikin, termasuk mulok dan sebagainya minimal naskah semester tiga lembar dan maksimal nya di bawah sepuluh lembar itu pembuatan naskah,” jelasnya.

“Jadi kita putuskan bersama hari ini bahwa kita akan membuat naskah dengan dasar SK KKG semuanya berarti di masukan kelompok kerja nanti berkelompok, kelompok kelas 1 dan seterusnya di dalam persiapan penulisan naskah,” tutupnya. @kamaluddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *