Bazar Kec.Gayam, Camilan Chong Chongku Desa Gayam Jadi Camilan Favorit

Bazar Kec.Gayam, Camilan Chong Chongku Desa Gayam Jadi Camilan Favorit

Sindikat Post, Sumenep – Ditengah meriahnya pengunjung Bazar kec. Gayam yang diselenggarakan Oleh UP 2K bertempat di halaman pendopo kantor kec. Gayam, Sabtu (7/11/2020). Camilan Chong Chongku dari Desa Gayam, yang merupakan hasil produk unggulan ibu-ibu PKK di Desa Gayam, menjadi makanan Camilan terfavorit.

Raihanna, Sekdes Desa Gayam, memperkenalkan camilan Chong Chongku kepada para pengunjung dan sekaligus memaparkan cara memproduksinya.

Camilan Chong Chongku yang dibuat dari Kerang Laut yang biasa disebut masyarakat Sapudi Cong Cong BELICAR, menjadi camilan favorit bukan hanya untuk makanan kering biasa tetapi bisa sebagai lauk makan seperti abon ikan dan daging.

Raihanna dengan perangkat desanya berterima kasih kepada para pengunjung yang telah sudih mampir ke stand desa Gayam dan membeli produk unggulan desanya.

“Semoga dengan produk unggulan ini bisa membantu perekonomian masyarakat yang punya mata pencaharian kerang kaut di desa Gayam, sehingga bisa membantu beban hidup dalam keluarganya,” pungkas Raihanna, @Akh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *