Media Fajar Nusantara Peringati HUT ke-2 di Hotel Santika Premier

Media Fajar Nusantara Peringati HUT ke-2 di Hotel Santika Premier

Sindikat Post, Surabaya – Media cetak dan online Fajar Nusantara News menggelar HUT ke-2 di Hotel Santika Premier, Jalan Gubeng Surabaya, Jawa Timur. Rabu (28/10/2020).

Hadir dalam acara, Perwakilan dari Polri, diantaranya perwakilan dari Polda Jatim, Polrestabes Surabaya, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, serta perwakilan dari TNI diantaranya perwakilan dari Kodam V/ Brawijaya, Korem dan jajaran lainnya.

Hadir juga dari Ketua Organisasi Pers, diantaranya ketua umum organisasi Pers Sindikat Wartawan Indonesia (SWI), Ketua KWRI Jawa Timur, pimpinan media, diantaranya media Panjinasional dan Berita TKP, serta para wartawan dari media Fajar Nusantara News dan para undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Ketua Panitia, Ferish mengucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan dalam acara peringatan HUT Ke-2 Media Fajar Nusantara News. “Terimakasih atas kehadirannya, semoga di Ulang tahun ke-2 Fajar Nusantara News lebih maju dan sukses,” ungkapnya.

Joko Aktiono, Pimpinan Redaksi Media Fajar Nusantara News, dikesempatan yang sama juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan, dan menjelaskan bahwa berdirinya media Fajar Nusantara News, untuk mengabarkan berita yang sebenarnya.

“Berita Fajar Nusantara News mengabarkan pemberitaan yang sebenarnya, bukan Hoax,” terang Joko Aktiono.

Kapolda Jatim yang diwakili AKBP Sinwan menjelaskan semoga polisi dan wartawan terus bersinergi. “Semoga kemitraan antara Polri dan Media terus dijaga dan harmonis,” ungkap beliau.

Acara HUT Ke-2 Media Fajar Nusantara News yang menerapkan Protokol Kesehatan tersebut diisi dengan pemberian bantuan kepada anak yatim dan lansia secara simbolis, dan acara di akhiri dengan  ramah tamah. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *