Kapolda Jatim Terima Audensi DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Jawa Timur

Kapolda Jatim Terima Audensi DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Jawa Timur

Sindikat Post, Surabaya – Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si.,  didampingi Pejabat Utama Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menerima audensi DPD Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Jawa Timur, di gedung Tribrata lantai 2 Mapolda Jatim, Selasa (27/10/2020).

Kapolda Jatim dalam sambutannya berharap agar kedepan saling berkoordinasi untuk kepentingan masyarakat Jatim dan khususnya warga Kota Surabaya.

“Kita akan melakukan koodinasi dengan warga masyarakat Batak yang ada di Surabaya. Sementara untuk massa pandemi covid 19 di Jatim saat ini masih perlu untuk di waspadai. Masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan, terlebih lagi dalam soal disiplin memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan. Karena Disiplin adalah Vaksin,” tutur Kapolda Jatim.

Hermawan B. Manurung,  Ketua DPD PBB Provinsi Jawa Timur, menjelaskan kedatangannya ke Polda Jatim bertemu dengan Kapolda Jatim ingin Silaturahim dan juga sekaligus ingin berkoordinasi untuk Kesejahteraan masyarakat Surabaya pada umumnya maupun khususnya bagi warga Batak.

“Organisasi ini baru terbentuk pada Tahun 2019 lalu, kedatangan kami ini ingin bertemu dengan Kapolda Jatim. Bermaksud untuk silaturahim dan koordinasi,” kata Hermawan B. Manurung.

Hermawan menambahkan, bahwa organisasi yang baru terbentuk tahun lalu ini, untuk mempersatukan seluruh warga Batak dimanapun berada. “Kami ingin bersatu dan untuk bermitra dengan pihak Pemerintah dan kepada aparat penegak hukum, oleh karena saat ini kami pun juga bekerja sebagai bentuk sosial. Terkait di massa pandemi covid 19 ini kami telah memberikan bentuk bantuan kepada masyarakat dengan memberikan bantuan berupa masker, hand sanitizer, juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu menjaga jarak, cuci tangan dan juga selalu harus menggunakan masker. @bertus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *