Terima Kasih Masyarakat Sapudi Atas Kepemimpinan Bupati dan Wabup Sumenep

Terima Kasih Masyarakat Sapudi Atas Kepemimpinan Bupati dan Wabup Sumenep

Sindikat Post, Sumenep – Kunjungan kerja Bupati dan wakil bupati Sumenep hari Senin (14/9/2020) kemarin, meninggalkan kesan yang dalam bagi masyarakat Sapudi, khususnya kec. Nonggunong dan Gayam.

Karena selama kepemimpinan KH.Busyro Karim dan Ach.Fauzi telah banyak kemajuan yang dirasakan masyarakat Sapudi.

Di bidang perhubungan laut, masyarakat pulau sudah mengalami banyak kemudahan dengan operasinya kapal ferry antar pulau.

Penerangan listrik 24 jam. Sangatlah dirasakan masyarakat Sapudi. Semua aktifitas dari perkantoran sampai home industri sudah layaknya masyarakat kota.

Infra struktur jalan sudah banyak peningkatan. Dengan masuknya Aspal As Buton (coolmix) yang sudah hampir menyeluruh, bukan hanya di kepulauan Sapudi bahkan keseluruh kepulauan Sumenep. Itu semua merupakan wujud pemerataan. Apa yang dirasakan masyarakat kota sekarang juga dirasakan masyarakat kepulauan.

Birokrasi dari tingkat desa, tingkat kecamatan sudah terlayani dengan baik. Utamanya masyarakat sudah tidak repot lagi dalam pelayanan publik di Dukcapil kecamatan. Pengurusan KK dan KTP tidak perlu ke kota Sumenep lagi. Capaian kemajuan ini bagi masyarakat pulau sangat bersyukur.

Ach. Affandi Aktivis dan tokoh pemuda Sapudi, lewat media ini. Mewakili masyarakat Sapudi mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kab. Sumenep SUPER MANTAP JILID II, yang telah banyak membawa kab. Sumenep mendapat penghargaan, baik nasional ataupun internasional.

“Nata kota bangun desa.
Sudah banyak kami rasakan dgn adanya kemajuan yang ada di desa-desa kepulauan ini,” jelas Ivan. Rabu (17/9/2020).

“Infra struktur, birokrasi dan layanan publik sudah banyak kemudahan yang dirasakan kami masyarakat pulau, dari lampu 24 jam, jalanan yang sudah bercolmix dan banyak lagi yang tidak bisa diuraikan satu persatu,” ungkapnya.

“Terima kasih KH. Busyro Karim. Terima kasih Bapak Ach. Fauzi, masamu tetap dikenang kami masyarakat kepulauan,” pungkasnya. @ Akh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *