Relawan Sumenep Barokah Gelar Doa Bersama di Desa Pancor

Relawan Sumenep Barokah Gelar Doa Bersama di Desa Pancor

Sindikat Post, Sumenep – Dalam rangka memantapkan langkah untuk pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumenep Jawa Timur. Pasangan Fatta Jasin dan KH. Ali Fikri lewat tim relawan menggelar acara do’a bersama di pelataran Madrasa Aliyah NU (MANU) Pancor. Selasa (15/9/2020).

Kedatangan Pasangan Fatta Jasin dan KH. Ali Fikri kelokasi acara disambut sangat meriah. Pasangan yang mengusung slogan Sumenep Barokah ini oleh panitia pelaksana di arak dengan menaiki kuda kencak yang diiringi Saronin Madura.

Menurut ketua panitia pelaksana sekaligus ketua tim relawan pasangan Sumenep barokah ini. Jamal Riadi (Bang Riri) kepada awak media memaparkan maksud pasangan calon diarak dengan kuda.

Ini untuk mengingat Sejarah Sosok Raja-raja Sumenep dengan Kuda Mega Remang.

“Sumenep yang punya lambang kuda terbang itu identik dengan seekor kuda sakti Mega Remang, yang dinaiki Joko Tole sang  Sumenep,” ungkap bang Riri.

Lebih lanjut bang Riri memaparkan Sosok pasangan Sumenep Barokah ini adalah calon Raja Sumenep yang mewarisi jiwa kepemimpinan raja-raja Sumenep.

Dalam kesempatan yang sama Ust. Akh. Junaedi selaku ketua acara do’a bersama mengatakan dengan diadakannya Do’a bersama bertujuan untuk keselamatan kab. Sumenep menjelang pilkada serentak tanggal 9 Desember [email protected] Akh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *