Polda Jatim Ungkap Prostitusi di Inlounge Pub & Karaoke Kota Madiun

Polda Jatim Ungkap Prostitusi di Inlounge Pub & Karaoke Kota Madiun

Sindikat Post, Surabaya – Polda Jatim menurunkan Unit III Asusila Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim untuk menelusuri informasi dari masyarakat terkait adanya prostitusi di Inlounge Pub & Karaoke di jalan Bali, Kota Madiun.

Unit III Asusila Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim dan Satpol PP Kota Madiun melakukan penggrebekan di Inlounge Pub & Karaoke pada Rabu 9 September 2020.

Pada saat penggrebekan di dapati salah satu kamar Room Karaoke, telah terjadi hubungan seks yang dilakukan seorang pemandu lagu dengan tamu.

Pada saat itu Polisi mengamankan lima perempuan pemandu lagu dan satu lelaki yang diduga selaku “Papi”. Setelah dilakukan interogasi, ke lima perempuan tersebut dilepas oleh penyidik kepolisian pada Kamis 10 September 2020, namun untuk lelaki yang diduga profesinya sebagai “Papi” masih di tahan dan dilakukan pemeriksaan lebih dalam.

Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., pada Senin (14/9/2020) dalam konferensi Pers di Polda Jatim menjelaskan, dari penggrebekan itu polisi mengamankan barang bukti berupa uang tips untuk “Papi” sejumlah Rp.400 ribu, uang tarif ML Rp.1,5 Juta, Kondom bekas pakai dan Kondom yang belum terpakai dan celana dalam.

Sementara, Sunardi Kepala Satpol PP Pemerintah Kota Madiun, geram atas kejadian itu, menurutnya jauh sebelumnya, pihaknya sudah mengingatkan kepada manajemen Inlounge Pub & Karaoke untuk mematuhi aturan beroperasinya Tempat Hiburan Malam.

“Kami sudah mengingatkan untuk patuh dan mentaati aturan. Tapi hasilnya kok seperti ini,” ungkap Sunardi dengan raut wajah yang kecewa. @bertus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *