Kecamatan Gayam Sumenep Akan Punya GOR Serbaguna

Kecamatan Gayam Sumenep Akan Punya GOR Serbaguna

Sindikat Post, Sumenep – Dalam rangka meningkatkan sarana dan prasarana olahraga di kec.Gayam Sumenep Jawa Timur. Pemerintah kabupaten Sumenep melalui dinas Disparpora mengucurkan dana bantuan untuk pembuatan Gedung Olahraga (GOR) Serba guna.

Pembangunan GOR Serba guna dimulai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Sumenep KH. Busyro Karim yang ditengah lawatan kerjanya ke kec. Gayam. Senin (14/9/2020).

Pembangunan GOR Serba guna ini berlokasi di belakang bekas kantor kawedanan Sapudi sapudi dengan nilai kontrak Rp. 2.087.962.791.20. pelaksana CV. Garuda Sembilan.

Sementara Camat Gayam Raden Mohammad Mansur disela kesibukannya melayani Bupati dan rombongan para pejabat kab. Sumenep, saat di konfirmasi awak media tentang pembangunan GOR  berjanji akan memanfa’at kan pembangunan GOR serba guna dengan sebaik mungkin sesuai apa yang jadi harapan pemerintah dan masyarakat Gayam.

Dalam kesempatan itu camat Mansur kepada awak media juga menyampaikan potensi perolahragaan yang dimiliki para pemuda kec. Gayam memang perlu di perhatikan karena bakat para pemuda di kec.Gayam sering mengukir prestasi di tingkat kabupaten. Utamanya Sepak bola.

“Kami atas nama Masyarakat kec.Gayam mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sumenep yang telah mengabulkan permohonan kami. Yang selama ini masyarakat rindu dengan adanya GOR ini,” ungkap mansur. Senin (14/9/2020).

“Semoga dengan adanya GOR ini potensi dan bakat anak anak dan para pemuda di kec. Gayam bisa tersalurkan utk jadi atlit yg berprestasi,” ungkapnya.,

Masih Mansur, “Dalam GOR ini nantinya bisa dibuat olah raga bulu tangkis, bola volley dan futsal. Karena Olah raga ini harus steril dari Angin utamanya bulu tangkis. Mengingat Kec. Gayam daerah pantai yang anginnya cukup kencang,” pungkasnya. @ Akh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *