Deklarasi “SIAP” Dukung Pasangan Cawali Tangsel Benyamin-Pilar

Deklarasi “SIAP” Dukung Pasangan Cawali Tangsel Benyamin-Pilar

Sindikat Post, Tangsel – Acara Deklarasi SIAP (Sahabat Inti Advokasi Pilar) di gelar di Hotel Citra Dream, jalan Bintaro Utama III Sektor 3A Pondok Karya, kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, Banten. Jumat (11/09/2020) pukul 16.00 Wib.

Deklarasi tersebut untuk menyatakan dukungan kepada pasangan calon walikota (cawali) Tangsel Drs.H. Benyamin Davnie dan calon wakil walikota (cawawali) H.Pilar Saga Ichsan, S.T.

Hadir dalam acara, cawawali H.Pilar Saga Ichsan, S.T., Ketua Umum (Ketum) SIAP Enny Sri Handayani, S.H., M.H., wakil ketum SIAP Heru Satya W, S.H., beserta jajaran pengurus SIAP, dan ketum organisasi masyarakat JLN (Jaringan Laskar Nusabangsa), Larman Gultom beserta dengan jajaran pengurusnya.

Acara deklarasi di awali perkenalan diri jajaran pengurus masing-masing yang hadir, kemudian semua hadirin menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Acara yang diadakan di tengah pandemi Covid-19 tetap mengutamakan Protokol Covid-19 baik dari awal masuk ke hotel hingga di Ballroom Citra Dream.

Ketum SIAP, Enny  menyampaikan alasan SIAP mendukung pasangan cawali dan cawawali Benyamin-Pilar dengan pertimbangan bahwa Benyamin sudah lebih dahulu berpengalaman dalam hal birokrasi kota  Tangsel dalam dua periode.

“Dengan pengalaman yang lebih matang dalam memimpin, lalu disanding dengan bang Pilar generasi millenial yang energik penuh dengan gagasan yang modern, dan cemerlang membantu Benyamin nantinya dalam memajukan kota Tangsel,” ungkapnya.

Larman Gultom sebagai ketum ormas JLN yang sudah berdiri sejak tahun 2016 di Jakarta menyampaikan bahwa para pengurus SIAP berasal dari ormas JLN, dan SIAP pun mendukung penuh dan kerja keras dalam memenangkan Benyamin-Pilar.

“Karena dengan Bersatu kita dapat memenangkan perjuangan tersebut, seperti ilalang apabila kita kuat dan bersatu pasti tidak akan tercabut,” ucapnya.

Bang Pilar panggilan akrab cawawali mengungkapkan, “Dari awal diskusi ringan sampai tercetus nama SIAP dari dua setengah bulan lalu sebenarnya, dan pelaksanaan deklarasi tersendat karena kesibukan dalam persiapan Pilkada.”

“Dari awal pembentukan sudah ada ikatan batin dengan SIAP yang mempunyai potensi yang besar, jadi bukan saja berpikir bagaimana memenangkan Pasangan Benyamin-Pilar, namun bagaimana SIAP dapat bermanfaat bagi masyarakat  masyarakat Tangsel, baik dalam hukum maupun kegiatan sosial lainnya nantinya,” tuturnya.

Acara deklarasi di isi dengan penyerahan tumpeng dari ketum SIAP kepada bang Pilar Sebagai simbolis kerjasama SIAP dalam gerbong tim sukses Pilar, dan termasuk dalam Jaringan pemenangan Benyamin-Pilar dan diperkuat penandatangan program kegiatan SIAP.

Deklarasi juga diadakan penyerahan Surat Dukungan kepada Pasangan Benyamin-Pilar dari elemen-elemen Jaringan SIAP yang terdiri dari Ormas JLN DPC Tangsel, dan Jaringan Rantau MAG Tangsel yaitu Paguyuban Anak Rantau, Media Berita, Tokoh Masyarakat dan Lintas Agama. @red (Syafrudin Budiman, SIP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *