Atap Ruang Kelas SMPN 2 Karang Bahagia Ambruk, Setahun Belum Ada Perbaikan

Atap Ruang Kelas SMPN 2 Karang Bahagia Ambruk, Setahun Belum Ada Perbaikan

Sindikat Post, Bekasi –
SMPN 2 Karang Bahagia berlokasi di Desa Karang Mukti, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, sudah satu tahun yang lalu salah satu atap ruang kelasnya ambruk, namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda akan diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Menurut kepala sekolah SMPN 2 Karang Bahagia, Encep Sunasep, sudah satu tahun yang lalu atap sekolah ambruk. “Kami pihak sekolah sudah melaporkan kejadian tersebut, baik kepada pemerintah kecamatan Karang Bahagia maupun Pemkab Bekasi, namun sampai sekarang belum ada perbaikan,” ungkapnya. Jumat (10/9/2020).

Ket: Drs. Sarjono

Kasie Ekonomi dan Pembangunan Drs. Sarjono, membenarkan adanya laporan dari pihak SMPN 2 Karang Bahagia kalau ada satu ruang kelas atapnya ambruk, dan pihaknya sudah menindak lanjuti laporan tersebut ke Pemkab Bekasi.

“SMPN 2 Karang Bahagia adalah skala prioritas setiap Musrenbang Kecamatan. Sekolah tersebut selalu kami usulkan. Sebenarnya SMPN 2 Karang Bahagia yang roboh ini akan di bangun pada tahun anggaran 2020, namun karena ada halangan pandemi Covid-19, pembangunan tersebut tertunda,” jelas Sarjono. Jumat (10/9/2020). @Juhata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *