Kompol Bobby Adimas CP Bantu Pembangunan Ponpes Islam At-Tauhid

Kompol Bobby Adimas CP Bantu Pembangunan Ponpes Islam At-Tauhid

Sindikat Post, Surabaya –  Kompol Bobby Adimas CP, S.I.K., sosok anak bangsa yang ikhlas dari lubuk hati yang dalam menyisihkan dana dari hasil keringat peluhnya selaku Abdi Negara di Kepolisian, membantu pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Islam At-Tauhid di Sidosermo,  Surabaya, Jawa Timur.

Berdasar agama yang kuat, berkat tuntunan serta bimbingan orang tua tentang Agama Islam, sehingga hal itu membuat sosok Bobby Adimas terus tekun untuk mempertebal maupun memupuk lebih dalam lagi tentang keimanan, bahkan Sholat 5 waktu pun tak pernah ditinggalkan

“Saya berupaya menyisihkan dana hasil kerja, untuk bisa membantu pembangunan Masjid dengan niat Nawaitu, Tulus, Ikhlas, dan Amal Sholeh. Sejak dulu dana saya kumpul sedikit demi sedikit untuk rumah Alloh,” tutur Bobby Adimas, Sabtu (5/9/2020).

Kompol Bobby tegaskan, bahwa apa yang dilakukan ini demi orang tua dan Negara sehingga mendapat Ridho Alloh SWT.

“Semoga apa yang telah dilakukan ini menjadi Berkah dan Barokah untuk anak cucu dikemudian hari,” ungkap Kompol Bobby.

Kompol Bobby Adimas saat ini masih melanjutkan pendidikan sebagai siswa Sespimmen Polri Angkatan Dikreg 60 Tahun 2020, di Lembang Jawa Barat.

“Semoga saya dapat melaksanakan dan menyelesaikan pendidikan ini dengan tepat, baik dan benar dari kurikulum yang diberikan,” pungkas Bobby Adimas. @bertus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *