Laka Lantas di Jalan Arjuna Surabaya, Satu Orang Tewas

Laka Lantas di Jalan Arjuna Surabaya, Satu Orang Tewas

Sindikat Post, Surabaya – Laka lantas mengakibatkan korban meninggal dunia terjadi di jalan Arjuna Surabaya sebelum POM Bensin, Rabu (26/8/2020), sekira pukul 07.00 Wib.

Pengendara sepeda motor terpapar ditepi jalan dan tampak darah mengalir dari kepala. Belum diketahui identitas dari korban meninggal tersebut.

Dari keterangan yang dihimpun dilapangan, kecelakaan itu terjadi antara pengendara sepeda motor  dengan pengendara sepeda angin yang membawa keranjang plastik tempat menaruh roti.

Ket: Kifni

Tampak tidak jauh dari korban meninggal, ada duduk bapak tua yang terlibat insiden kecelakaan itu. Dari pengakuannya, bapak itu bernama Kifni umur 63 tahun tinggal di Petemon Sidomulyo Surabaya.

“Saya mengayuh sepeda  untuk kulakan roti. Saya jalan tiba-tiba ditabrak, setelah itu tidak ingat lagi apa yang terjadi,” ujar Kifni.

Tampak di lokasi kecelakaan, ada petugas kepolisian dari Polsek Sawahan yang mengamankan lokasi, dan beberapa petugas dari Pemkot Surabaya, dan ambulance yang mengevakuasi korban. @red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *