Desa Gayam, Kecamatan Gayam Kucurkan Dana BLT DD Tahap III

Desa Gayam, Kecamatan Gayam Kucurkan Dana BLT DD Tahap III

Sindikat Post, Sumenep – Desa gayam kec. Gayam kab. Sumenep Jawa Timur kembali merealisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap III Alokasi bulan Juni 2020. Selasa (25/8/20202) bertempat di Pendopo balai desa Gayam.

Dalam kesempatan itu H. As’ari S.Pd, kepala desa (kades) Gayam menyampaikan rasa ma’af kepada seluruh masyarakat penerima bantuan atas keterlambatan pencairan tahap III.

“Atas nama pemerintah Desa Gayam, Saya meminta ma’af atas keterlambatan pencairan tahap ke III ini, hal ini bukan kesengajaan,” ungkapnya.

Masih kades Gayam,
“Keterlambatan ini jangan menimbulkan buruk sangka kepada saya pribadi, hal ini terjadi karena birokrasi yang ada, biar bagaimanapun ini adalah Hak Masyarakat yang harus saya sampaikan,” harapnya.

Dalam kesempatan yang Sama, Ikbal kasi Tapem kec. Gayam mengajak Masyarakat Gayam untuk banyak berterima kasih kepada pemerintah atas bantuan ini. Dan tetap menjaga situasi yang kondusif dalam suasana pandemi Corona atau Covid 19.

“Atas Nama pemerintah Kec. Gayam saya harap masyarakat tetap tenang dan kondusif, karena pandemi corona ini belum selesai, kita tetap waspada. Walau Sapudi ini masuk Zona hijau,” ungkapnya.

“Yang tidak kalah pentingnya, Masyarakat harus banyak terima kasih kepada pemerintah atas Bantuan ini, walau hanya sekedar meringankan beban hidup, tapi ini Sudah merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada rakyatnya,” pungkas Ikbal.

Hadir dalam kesempatan itu, jajaran Porpinka kec.gayam, Kapolsek Sapudi AKP, Syakrani bersama Anggota, Koramil 0827/20 Sapudi yang diwakili Serka Asma’un dan Anggota, beserta para pegawai Bank penyalur BPRS kab. Sumenep. @ Akh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *