Lions Club Surabaya Millennium Bagikan 300 APD ke Mudin dan Penggali Kubur

Lions Club Surabaya Millennium Bagikan 300 APD ke Mudin dan Penggali Kubur

Sindikat Post, Surabaya – Peduli dengan Mudin dan penggali kubur dimasa Pandemi Covid 19, Komunitas Lions Club Surabaya (LCS) Millennium bagikan 300 APD (Alat Pelindung Diri) di Griya Kebraon Tengah Blok L no.8 Surabaya, Jumat (7/8/2020), sekira pukul 13.30 Wib.

Hadir dalam acara, anggota LCS Millennium, antara lain, Yuliana Selviana, Rudy Wdjaja, Vonny Liando, Emi Teya, Hendri dan Raymond, serta Indra Ketua Kader Pemberdayaan Masyarakat (KPM) kota Surabaya, Satgas Covid universitas Dinamika, anggota Gereja sejahtera, anggota Gereja Anugerah Kebraon, perwakilan kecamatan dari Kec karang Pilang, Kebraon, Tambak sari, Gunung anyar,
Kedurus, serta para Mudin dan para penggali kubur.

Penyerahan bantuan APD secara simbolis diserahkan kepada Indra, Ketua KPM kota Surabaya. “Terimakasih kepada anggota Lions Club Surabaya Millennium yang peduli dengan para Mudin dan para penggali kubur dengan memberikan bantuan 300 APD,” ucap Indra.

Usai acara salah satu anggota LCS Millennium, Rudy Wdjaja saat diwawancarai awak media menjelaskan bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian LCS Millenium terhadap orang yang terdampak Covid 19.

“Ada 300 APD, dan kita bagikan kepada para Mudin dan para penggali kubur. Mereka yang secara langsung berhubungan dengan jenasah. Dan untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 terhadap para Mudin dan para penggali kubur, LCS Millennium memberikan bantuan APD. Moga bermanfaat,” ungkap Rudy. @red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *