Terlibat Jaringan Narkoba, 2 Oknum Polisi Dihadiahi Timah Panas

Terlibat Jaringan Narkoba, 2 Oknum Polisi Dihadiahi Timah Panas

Sindikat Post, Surabaya – Sat Resnarkoba Polrestabes Surabaya berhasil mengungkap jaringan narkoba yang melibatkan oknum polisi sebagai pelakunya. Tak pelak, oknum Polisi bernama Rizky (34) warga Bangkalan Madura dan Agus (36) warga Imam Bonjol Ponorogo tersebut, mendapat hadiah timah panas di kakinya.

Menurut Kasat Resnarkoba AKBP Memo Ardian, kasus ini bermula saat pihaknya mendapat info adanya transaksi gelap narkotika jenis sabu dan ekstasi.

“Berdasarkan hasil penyelidikan, kami menangkap M. Ficky (28) warga Demak Surabaya, Fitria (21) istrinya, warga Kedinding Surabaya dan Moch. Zaidan (18) warga Taman Irawati Surabaya, di sebuah rumah di kawasan Jl. Demak Surabaya pada Selasa (21/7/2020),” ujar Memo saat gelar ungkap kasus, Jumat (7/8/2020).

“Saat kami kembangkan, didapatlah tersangka Latifah (27) warga Tenggumung Surabaya dan Rizky, yang merupakan anggota Polri, di sebuah rumah kos di kawasan Tambak Segaran Surabaya. Dari keduanya kami mendapatkan barang bukti berupa 3,04 kg sabu dan 7 (tujuh) butir pil ekstasi. Ini merupakan sisa dari kiriman M. Ficky yang awalnya sebanyak 14 kg sabu dan 500 butir pil ekstasi,” tambahnya.

Latifah mengaku jika ia menjalankan bisnis narkoba dibantu Rizky, atas suruhan HR yang diduga masih berada dalam lapas.
Tak puas sampai di sini, polisi terus mengembangkan kasus ini dan mendapatkan Agus, oknum anggota Polri yang memiliki usaha sampingan jual beli narkoba.

“Dari tangan oknum polisi ini, kami dapatkan 2 (dua) bungkus sabu seberat 26,88 gram,” pungkas Memo.

Kini semua tersangka harus mendekam di tahanan Polrestabes Surabaya, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. @juju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *