Berdalih Butuh Uang, Suami di Surabaya Jual Istri Untuk Layanan “Threesome” di Facebook

Berdalih Butuh Uang, Suami di Surabaya Jual Istri Untuk Layanan “Threesome” di Facebook

Sindikat Post, Surabaya – Unit PPA Polrestabes Surabaya mengamankan Hidayatul Munif (48). Lelaki yang kos di Kampung Jurang Indah Putat Gede Surabaya itu, ditangkap polisi setelah “menjual” istrinya melalui media sosial Facebook

Menurut Kanit PPA Iptu Fauzy Pratama, melalui akun “Rudy Salim” pelaku berpura-pura menjual jasa pijat dan refleksi.

“Namun itu hanya kedok. Sebab saat ada pelanggan, pelaku justru menawarkan layanan “Threesome” atau layanan hubungan bertiga dengan tarif Rp 600 ribu hingga Rp 1 juta. Sementara korbannya, DS (28), adalah istri siri dari pelaku,” ujar Fauzy saat gelar ungkap kasus, Rabu (5/8/2020).

“Saat kami gerebek dan amankan pada Jumat (24/7/2020), pelaku bersama korban dan tamu, sedang melakukan hubungan badan bertiga di dalam kamar kosnya,” tambahnya.

Kepada awak media, pelaku Munif mengaku jika awalnya tidak berniat menjual istrinya.

“Saya lagi butuh uang, karena pijat refleksi sepi pelanggan. Hingga saya tergiur untuk melakukan itu. Karena pelanggan mengatakan ingin berhubungan badan dengan istri saya,” ujarnya.

Kini suami bejat itu harus mendekam dalam tahanan Polrestabes Surabaya, dan akan dijerat Pasal 2 UU RI No. 21 tahun 2007 tentang TPPO dan atau Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. @juju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *