The World Peace Committee Sumbang Gong Perdamaian Dunia di Kota Lama Semarang Indonesia

The World Peace Committee Sumbang Gong Perdamaian Dunia di Kota Lama Semarang Indonesia

Sindikat Post, Semarang – The World Peace Committee sebagai Institusi Kemasyaratan International terbesar di Dunia, siap menyumbang Satu unit Gong Perdamaian Dunia kepada Pemerintah dan masyarakat Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia.

Surat sumbangan the World Peace Committee yang ditanda tangani Deputi Presiden the World Peace Committee untuk Indonesia HE Madam Astrid S Suntani sudah dikirim ke Walikota Semarang Hendrar Prihadi, S.E., M.M.

Pihak Walikota Semarang sudah merespon sumbangan Gong Perdamaian Dunia dengan mengundang rapat the World Peace Committee pada 3 Agustus 2020 di kantor Walikota Semarang.

Gong Perdamaian Dunia sumbangan the World Peace Committee untuk Kota Semarang, di tempatkan di Kawasan Kota Lama Semarang, di Taman depan Gereja Belenduk.

Sampai akhir tahun 2020, Gong Perdamaian Dunia yang diluncurkan Pertama Kali oleh Presiden Republik Indonesia Ibu Megawati Soekarnoputri pada 31 Desember 2002 di Bali Indonesia, sudah dipasang permanen pada 51 Negara. Untuk di Indonesia ada di beberapa lokasi.

“Presiden the World Peace Committee Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani yang lahir di Jepara Jawa Tengah Indonesia, terpanggil untuk menyumbang Satu unit Gong Perdamaian Dunia di Kota Semarang Indonesia. Apalagi beliau juga yang memberi Nama Wisma Perdamaian untuk Rumah Dinas Gubernur Jawa Tengah Zaman Gubernur Bapak Suwardi,” jelas Deputi Presiden the World Peace Committee untuk Indonesia HE Madam Astrid S Suntani (2/8/2020).

Gong Perdamaian Dunia sumbangan the World Peace Committee untuk Kota Semarang berukuran Satu Meter sebagai simbol Pemersatu. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *