17 Tahun Lalu Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Sosialisasi Gong Perdamaian Dunia di Semarang

17 Tahun Lalu Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Sosialisasi Gong Perdamaian Dunia di Semarang

Sindikat Post, Semarang – Tokoh paling berpengaruh, paling dihormati dan dijunjung tinggi oleh masyarakat international pada 202 Negara, Pendiri dan Presiden the World Peace Committee HE Mr Djuyoto Suntani, hampir melupakan Kota Semarang.

Padahal 17 Tahun lalu, tepatnya pada 11 Juni 2003, di kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah Jalan Pemuda Semarang, Tokoh kebanggaan Umat manusia di seluruh penjuru Dunia ini didampingi Wakil Gubernur Jawa Tengah Bapak Mulyadi Widodo dan Sekretaris Daerah Jawa Tengah Bapak Mardjijono, melakukan Sosialisasi Pertama Kali tentang Gong Perdamaian Dunia di depan para Pejabat dan Tokoh masyarakat Jawa Tengah.

“Yang Mulia Bapak Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani adalah milik Dunia, tapi beliau lahir di Jepara Jawa Tengah Indonesia. Karena kesibukan beliau yang Luar biasa padat, membuat hampir lupa naruh Gong Perdamaian Dunia di Kota Semarang Jawa Tengah Indonesia,” Jelas Direktur Program The World Peace Committee Hudi Wantoro (2/8/2020).

Hudi Wantoro mengakui, Yang Mulia Bapak Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani, hampir lupa bahwa kota Semarang adalah kota Pertama untuk Sosialisasi Gong Perdamaian Dunia pada tahun 2002.

“Ya Mohon dimaklumi saja, setiap hari beliau berurusan dengan Perwakilan dan Anggota pada 202 Negara. Bersyukur, beliau tiba tiba Ingat untuk menyumbang Satu unit Gong Perdamaian Dunia di Kota Semarang Jawa Tengah Indonesia,” tambah Hudi Wantoro. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *