Curi Sepeda Motor, Ayah dan Anak Diamankan Polsek Cikarang Barat

Curi Sepeda Motor, Ayah dan Anak Diamankan Polsek Cikarang Barat

Sindikat Post, Bekasi –  Sat Reskrim Polsek Cikarang Barat berhasil mengamankan dua pelaku pencurian sepeda motor di kampung Rawa Banteng, desa Mekarwangi, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Pelaku N (45) adalah ayah dari pelaku D (22) kerap kali melakukan tindak kejahatan juga pencurian sepeda motor. Dari tangan tersangka, petugas berhasil mengamankan 2 (dua) unit sepeda motor hasil kejahatan, satu bilah senjata tajam jenis golok, kunci T, satu buah linggis, dua buah gunting baja yang digunakan untuk menggunting gembok dan beberapa barang bukti lainnya yang digunakan kedua pelaku dalam melakukan aksi kejahatan.

“Keduanya merupakan keluarga Ayah dan Anak. Ayahnya merupakan daftar pencarian orang (DPO) dalam kasus pembobolan mini market, dan pernah tertangkap dalam kasus pencurian hewan Kambing,” jelas Wakapolsek Cikarang Barat AKP Termuji. Kamis (30/7/2020)

Keduanya di amankan setelah melakukan aksi pencurian sepeda motor milik warga, keduanya memang keseharian bekerja serabutan dan uang hasil kejahatan di gunakan untuk keperluan sehari-hari.

“Kedua pelaku di ancam dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman penjara paling lama sembilan tahun penjara,” pungkasnya. @surya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *