Kapolres Metro Bekasi Pimpin Sertijab Kasatlantas dan Kasatnarkoba

Kapolres Metro Bekasi Pimpin Sertijab Kasatlantas dan Kasatnarkoba

Sindikat Post, Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K., di dampingi Wakapolres Bekasi AKBP Rickson P.M. Situmorang S.I.K., gelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) dan Kepala Satuan Narkoba (Kasatnarkoba). Senin (27/7/2020).

Acara Sertijab di gelar pada pukul 16.00 WIB dalam Gedung Promoter Polres Bekasi, adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kepala Satuan Lalu Lintas AKBP Rahmat Sumekar S.I.K., di gantikan oleh Kasat Lantas baru AKBP Ojo Ruslani S.Sos., M.Si., yang sebelumnya bertugas di Polres Metro Bekasi Kota, sedangkan Kasat Narkoba Arlon Sitinjak SH., M.H., digantikan oleh Komisaris Polisi (Kompol) Budi Setiadi SH., M.H.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K., dalam sambutannya mengatakan, regenerasi pimpinan diharapkan mampu memberikan warna baru dalam satu unit organisasi yang bertujuan meningkatkan kinerja dalam masyarakat, mampu memimpin, mengarahkan, mengawasi dan mengevaluasi kinerja organisasinya.

“Seorang pemimpin harus mampu mempengaruhi anggota untuk lebih meningkatkan kinerjanya dan seorang pemimpin harus mampu memposisikan dirinya,” pesannya.

Kepada pejabat lama, Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K., mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan kepada satuan ini serta telah memberikan kontribusi bagi kelancaran tugas di jajaran.

“Untuk pejabat baru, saya berharap kehadiran saudara mampu memberikan warna baru bagi organisasi yang akan saudara pimpin. Kebijakan positif yang telah diambil oleh pejabat lama sudah seyogyanya untuk diteruskan dan segera menyesuaikan diri,” ucapnya.

Dalam acara serah terima jabatan tersebut dapat berlangsung dengan aman dan lancar, serta dilakukan dengan menggunakan protokol kesehatan. @surya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *