Akpol 1991 Batalion Bhara Daksa Bagikan Ribuan Paket Sembako buat Bhabinkamtibmas

Akpol 1991 Batalion Bhara Daksa Bagikan Ribuan Paket Sembako buat Bhabinkamtibmas

Sindikat Post, Surabaya – Sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, serta anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (bhabinkamtibmas) yang selalu membantu masyarakat. Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 Batalion Bhara Daksa membagikan ribuan paket sembako. Kegiatan ini untuk memperingati 29 tahun dilantik menjadi perwira polisi.

Di Polrestabes Surabaya, paket sembako tersebut diberikan oleh perwakilan Alumni Akpol 91 Bhara Daksa, Kabag Jiansis Rojianstra SSDM Polri Kombes Pol Anwar, pada ratusan anggota Bhabinkamtibmas, Senin (27/7/2020).

“Sebanyak 26500 paket sembako dan obat-obatan ini kami bagikan secara serentak di seluruh Indonesia, pada masyarakat terdampak Covid-19, anggota Bhabinkamtibmas yang selalu membantu masyarakat, keluarga besar Alumni Akpol 91 yang membutuhkan, serta keluarga anggota Polri yang telah mendahului kita,” ujar Anwar di Mapolrestabes Surabaya.

Sementara itu, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Eddison Isir menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada para seniornya itu.

“Apa yang dilakukan para senior ini akan kami jadikan contoh, Sebab selain menjadi bagian jaring pengaman sosial masyarakat terdampak Covid-19. Kegiatan ini juga menjadi motivasi bagi anggota Bhabinkamtibmas, yang merupakan aparat terdepan membantu masyarakat dalam menghadapi penanganan Covid-19,” pungkas Isir. @juju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *