Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Angkat Ronaldo dan Ozil jadi Duta Besar the World Peace Committee

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Angkat Ronaldo dan Ozil jadi Duta Besar the World Peace Committee

Sindikat Post, Matera – Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani atas nama masyarakat international mengangkat Bintang sepakbola asal Portugal Christiano Ronaldo dan asal Jerman Mezut Ozil jadi Duta Besar the World Peace Committee untuk seluruh Dunia.

“The World Peace Committee Melihat dua Bintang sepakbola dunia tersebut peduli pada Perdamaian dan kemanusiaan,” Jelas Sekretaris Jenderal the World Peace Committee Prof Dr Francesco Paolo Scarciolla di kota Matera Italia Eropa (24/7/2020).

Pengangkatan Christiano Ronaldo dan Mezut Ozil ditandai dengan pembuatan Kartu Anggota the World Peace Committee yang akan diserahkan oleh Sekretaris Jenderal the World Peace Committee di kota Roma Italia Eropa selesai kompetisi seri A Italia dan Liga Inggris.

Christiano Ronaldo saat ini membela klub Italia Juventus. Sedangkan Mezut Ozil membela klub Inggris Arsenal.

Tugas pokok Christiano Ronaldo dan Mezut Ozil sebagai Duta Besar the World Peace Committee untuk seluruh Dunia adalah melakukan kampanye Perdamaian, Persahabatan dan Persaudaraan kepada seluruh masyarakat international pada 202 Negara.

“Kedua Bintang sepakbola Dunia itu membawa bendera the World Peace Committee pada setiap kegiatan Kemasyarakatan International,” Jelas Sekretaris Jenderal the World Peace Committee Prof Dr Francesco Paolo Scarciolla. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *