Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Menghukum China dan WHO untuk Selamatkan Peradaban Dunia

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Menghukum China dan WHO untuk Selamatkan Peradaban Dunia

Sindikat Post, Jakarta – Tokoh paling berpengaruh, paling dihormati dan dijunjung tinggi oleh masyarakat international pada 202 Negara yang Pendiri dan Presiden the World Peace Committee HE Mr Djuyoto Suntani menegakkan, menghukum Negara Republik China dan World Health Organization (WHO) tentang isyu sesat virus corona untuk Selamatkan Peradaban Dunia.

“Kita wajib menghukum China dan WHO untuk Selamatkan Peradaban Dunia dari kehancuran isyu sesat virus corona,” tegas Tokoh terbesar Dunia kelahiran Jepara Jawa Tengah Indonesia Ini (24/7/2020).

Presiden the World Peace Committee HE Mr Djuyoto Suntani sudah Membentuk Peradilan International tentang kejahatan isyu sesat virus corona. Sembilan Hakim International sudah dibentuk oleh Presiden the World Peace Committee HE Mr Djuyoto Suntani.

Sembilan Hakim International terdiri Para Kepala Negara Besar yang dipimpin oleh Presiden Amerika Serikat HE Mr Donald Trump dengan Wakil Presiden Republik Turki HE Mr Recep Tayyip Erdagon.

“Para Hakim International sedang bekerja untuk mengadili isyu sesat virus corona yang diciptakan oleh konspirasi global dengan terdakwa Pemerintah China dan WHO,” Jelas Direktur Jenderal the World Peace Committee untuk Asia HE Mr Lalit Kumar di New Delhi India (24/7/2020). @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *