Sertijab Kepala Sekolah SMAN 1 Karang Bahagia Kab.Bekasi

Sertijab Kepala Sekolah SMAN 1 Karang Bahagia Kab.Bekasi

Sindikat Post, Bekasi – Serahterima jabatan (Sertijab) Kepala sekolah SMAN 1 Karang Bahagia  Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dari Dra Sri Winanti kepada Drs Wawan digelar di lapangan upacara SMAN 1 Karang Bahagia. Rabu (22/7/2020).

Kepala sekolah lama, Dra Sri Winanti menduduki jabatan baru sebagai kepala sekolah SMAN 3. Hadir dalam acara para dewan guru, jajaran Komite Sekolah, beserta tamu undangan.

Sri Winanti dalam sambutan perpisahan mengucapkan selamat datang pada Kepala sekolah yang baru. “Mudah- mudahan pak Wawan dapat melaksanakan tugas dengan baik, sehingga dapat melanjutkan program saya yang tertunda,” harap Sri Winanti.

Selanjutnya Sri Winanti mengucapkan permohonan ma’af nya kepada semua dewan guru yang sudah membantunya selama kurang lebih 6 tahun, serta Komite beserta jajarannya yang sudah mendukung semua kegiatan sekolah.

Wawan Kepala sekolah yang baru dalam sambutannya dia berjanji akan melanjutkan semua Program yang belum sempat dilaksanakan oleh Kepala sekolah yang lama.

“Selain dengan para Dewan Guru, saya mengajak Komite bekerja sama dalam mengembangkan Pendidikan dan Pembangunan disekolah ini, karena tanpa bantuan Dewan Guru dan Komite, saya tidak bisa bekerja sendiri,” ungkap Wawan.

Ketua Komite SMAN 1 Karang bahagia Badri, S.Pd., ketika dimintai komentarnya mengatakan, “Selama Sekolah ini dipimpin oleh ibu Sri winanti kelihatan sekali perubahanya mulai dari Akademik sampai Insfratruktur sekolah, semua lengkap, dan mudah-mudah Kepsek yang baru dapat melanjutkan Program sekolah ini yang masih belum terselesaikan,” ungkapnya.

Perlu diketahui, Kepala sekolah baru, Drs Wawan sebelumnya menjabat sebagai Guru di SMAN 1 Cikarang Timur, kemudian dipromosikan menjadi Kepsek SMAN 1 Karang Bahagia oleh Pemeritah Provinsi Jawa Barat, lewat Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Barat. @kamaluddin/juhata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *