PAUD AL-IKHWAN Kec.Karangbahagia Bekasi Kedatangan Tim Monitoring

PAUD AL-IKHWAN Kec.Karangbahagia Bekasi Kedatangan Tim Monitoring

Sindikat Post, Bekasi – Tahun pelajaran baru yang di buka sejak tanggal 13 Juli 2020. Petugas instansi terkait menggelar monitoring ke lembaga PAUD/SD se Kecamatan Karangbahagia Kab.Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Jumat (17/07/2020).

Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) AL-IKHWAN kp. Puloaren RT10/05 Desa Karangsentosa, Kec.Karangbahagia, Kab.Bekasi, Provinsi Jawa Barat mendapat kunjungan kehormatan dari Penilik PAUD/SD, Pipin Suawardah, S.Pd., bersama pendamping.

Dalam kunjungannya, Pipin Suawardah memberikan arahan dan masukan kepada Kepala PAUD AL-IKHWAN beserta guru-guru.

“Sekolah Paud agar melengkapi kelengkapan lembaga untuk lebih tertib lagi dalam administrasi, dan yang terpenting lagi di saat sekarang ini kita patuhi aturan-aturan pemerintah dan protokol kesehatan,” himbaunya.

Di tempat yang sama, kepala sekolah PAUD AL-KKHWAN, Maryunih mengatakan, “Dengan adanya tim monitoring PAUD, khususnya kami selaku pihak lembaga sangat berterimakasih atas segala arahan dan masukannya yang sangat bermanfaat bagi kami.”

“Di samping itu, sekalipun kondisi sarana dan prasarana yang serba sederhana kami berusaha terus untuk mengembangkannya, namun sebagaimana yang telah kita ketahui dan dirasakan dalam keadaan seperti sekarang ini dimana kita semua merasakan dampak dari covid-19 kami harus menerapkan dan mengikuti aturan yang telah ditentukan oleh pemerintah,” pungkasnya. @kamaluddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *