Dirlantas Polda Jatim Bagikan Masker, Sarung Tangan, Hand Sanitizer

Dirlantas Polda Jatim Bagikan Masker, Sarung Tangan, Hand Sanitizer

Sindikat Post, Surabaya – Dalam rangka menyongsong New normal, Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan, S.I.K., M.M., melaksanakan kegiatan pembagian atau pemberian masker, hand sanitizer dan sarung tangan secara gratis kepada Pengemudi dan Penumpang bemo atau angkot di terminal Joyoboyo Surabaya, Senin (13/7/2020) pukul 07.30 Wib.

Dirlantas Polda Jatim sudah memohon ijin dan sudah dilaporkan kepada Waka Polda Jatim, Irwasda Polda Jatim dan Karoops Polda Jatim terkait pelaksanaan kegiatan itu.

Giat tersebut diikuti Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim AKBP Deny Kuncoro Feri Prabowo, S.H, S.I.K., Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim, Pejabat Utama Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim, dan para anggota Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim.

Adapun rincian kegiatan meliputi Sosialisasi kepada masyarakat dengan mengajak dan menghimbau agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan setiap saat. Sehingga diharapkan masyarakat agar mematuhi, disiplin dan hal itu adalah Vaksin Corona yang ampuh serta selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan menghindari dari kerumunan orang, selalu mencuci tangan dengan air mengalir, tetap berada di rumah jika tidak ada kepentingan.

Selain sosialisasi tersebut, Dirlantas Polda Jatim Menggelorakan (Jatim Bermasker, Jatim Sehat), Berhelm tapi tetap menggunakan Masker dan apabila tidak menggunakan Masker tidak Keren.

Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin dan berkala, terutama ditempat-tempat yang rawan terjadinya penyebaran covid 19, seperti di pasar, di terminal, mall, pelabuhan dan di tempat berkumpulnya masyarakat.

Dengan adanya kegiatan tersebut diatas, diharapkan agar mampu mencegah penyebaran dan dapat memutus mata rantai virus covid 19, bahkan mengingatkan masyarakat agar bisa selalu disiplin dalam Menerapkan Protokol Kesehatan untuk menuju New Normal Life,” pungkas Kombes Pol Budi Indra Dermawan, S.I.K., M.M. @bertus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *