Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, RW 05 Gadukan Utara Surabaya Adakan Kerja Bakti

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, RW 05 Gadukan Utara Surabaya Adakan Kerja Bakti

Sindikat Post, Surabaya – Masa pandemi Covid-19 masih terus diwaspadai, mengingat Surabaya sendiri masuk zona merah, maka untuk segala aktivitas tetap mengikuti Protokol kesehatan, yaitu cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak.

Minggu, 12 Juli 2020, mulai pukul 06:00 WIB sampai dengan pukul 10:00 WIB, RW 05 Gadukan Utara mengadakan kerja bakti rutin yang diadakan setiap satu Minggu sekali. Kerja bakti rutin ini melibatkan RT 01 sampai RT 11 dengan tetap mengikuti Protokol kesehatan.

Dikesempatan itu, ketua RT 08, Slamet Sugiono  mengatakan, “Kerja bakti ini sudah koordinasi dengan pihak kelurahan dan hasilnya disetujui, untuk masalah sampah dari pemotongan pohon kita juga sudah koordinasi dengan DKP, kita melaksanakan kerja bakti ini serempak mulai RT 01 sampai RT 11 dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.”

Kekompakan RT di Wilayah RW 05 Gadukan Utara ini sangat perlu didukung dan sangat memotivasi bagi RW lain di kota Surabaya pada khususnya. Kepedulian terhadap lingkungan itu hal yang sangat wajib dilakukan bagi semua warga dan ini sudah di dukung oleh seluruh pengurus kampung. Kebersihan adalah pangkal kesehatan.

Dengan adanya kegiatan yang sangat positif dan terukur ini, media ini memberikan suatu apresiasi yang sangat mendalam. Semoga untuk wilayah lain dikota Surabaya bisa mengikuti jejak rekam dari kegiatan, Amin. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *