Perkara Perkosaan, Kapolres Bangkalan AKBP Rama: Diamankan 4 Tersangka, Upaya Kejar Sisanya

Perkara Perkosaan, Kapolres Bangkalan AKBP Rama: Diamankan 4 Tersangka, Upaya Kejar Sisanya

Sindikat Post, Bangkalan – Polres Bangkalan bergerak cepat dalam ungkap perkara perkosaan perempuan berinisial S (20) diduga dilakukan 7 orang, di wilayah kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Peristiwa yang menjadi perhatian publik itu, direspon cepat oleh pihak Polres Bangkalan dengan mengamankan 4 dari 7 terduga pelaku pemerkosaan.

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., melalui pesan menjawab konfirmasi awak media terkait perkembangan perkara pemerkosaan.

“Sudah diamankan 4 tersangka, masih diupayakan kejar sisanya,” ujar AKBP Rama, Selasa (7/7/2020).

Perlu diketahui, Pemerkosaan yang dialami S, diduga dilakukan oleh 7  orang terjadi pada hari Sabtu tanggal 27 Juni 2020, dan dilaporkan korban ke Polres Bangkalan pada hari Minggu tanggal 28 Juni 2020, beberapa hari kemudian korban ditemukan meninggal dunia karena bunuh diri.

Pada hari Sabtu tanggal 4 Juli 2020, awak media ini melakukan konfirmasi ke AKBP Rama terkait perkara perkosaan itu, dan dijawab baik dengan membalas konfirmasi awak media.

“Masih dilakukan pengejaran kepada para pelaku, identitas 6 dari 7 sudah kita dapat,” tulis AKBP Rama waktu itu. Dan hal itu telah dibuktikan oleh AKBP Rama dengan diamankannya 4 dari 7 terduga pelaku pemerkosaan. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *