Tumpeng Tiwul untuk Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani

Tumpeng Tiwul untuk Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani

Sindikat Post, Jakarta – Tokoh paling berpengaruh, paling dihormati dan dijunjung tinggi oleh masyarakat international pada 202 Negara yang menjabat Presiden the World Peace Committee HE Mr Djuyoto Suntani pada Senin (6/7/2020) siang, di sebuah Hotel Jakarta Timur, Indonesia, mendapat kado istimewa “Tumpeng Tiwul” dari keluarga Bupati Pacitan periode 2020-2025 H.Subroto.

Tokoh terbesar di Planet Bumi yang jadi panutan Umat manusia di seluruh penjuru Dunia kelahiran Jepara Jawa Tengah Indonesia, selama ini tidak pernah merayakan Ulang tahun.

“Ini yang jadi tertuduh bikin acara Ulang tahun Pak Presiden Djuyoto Suntani adalah Bunda Astrid,” canda Hudi Wantoro, Direktur Program The World Peace Committee Hudi Wantoro ketika mengantar acara.

Ustadz Ahmadi Rafei yang memimpin Doa mengatakan, “Bapak Presiden Dunia Djuyoto Suntani berbeda dengan manusia pada Umumnya. Beliau tidak pernah mau merayakan Ulang tahun, beliau lebih senang menyebut Ulang Hari atau tambah Hari,” Jelas Ustadz Ahmadi Rafei.

Acara berlangsung khidmat dihadiri para Pengurus dan Anggota the World Peace Committee di Indonesia.

Tumpeng Tiwul dari keluarga Bupati Pacitan periode 2020-2025 pada acara Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani adalah Satu satunya tumpeng dari Tiwul yang Sangat istimewa. @red

1 Comment

  1. Assalamualaekum pak djuyoto suntani sudikah kiranya bpk berkynjung ke kantor pusata Pengemudi pariwisata indonesia (PEPARINDO) yang sangat terdampak dengan isu covid 19 ini.kami mengharapkan sosok seperti anda punya solusi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *