Nenek Berusia 65 Tahun Ditemukan Tewas di Tegalan Desa Tarebung

Nenek Berusia 65 Tahun Ditemukan Tewas di Tegalan Desa Tarebung

Sindikat Post, Sumenep – Ditemukan mayat seorang nenek bernama Muhabiya (65) di tanah tegalan dusun Giliyan, desa Tarebung, Kec. Gayam, Sumenep Jawa Timur, Minggu (5/7/2020).

Mayat Muhabiya ditemukan oleh Mustain suami korban di tanah tegalan miliknya. Dari keterangan Mustain, awalnya, sekira jam 15.30. Wib. Korban pamitan kepada dirinya untuk arit rumput di lokasi tegalan yang berjarak sekitar 500 meter dari rumahnya.

Istrinya tidak pulang,  Mustain merasa was-was, dan akhirnya mencari istrinya ditegalan. Ditegalan ia merasa curiga ada tumpukan daun buncis.

Setelah Mustain membuka tumpukan daun buncis itu. Terlihatlah istrinya yang sudah tidak bernyawa. Melihat itu Mustain mengabari keluarganya atas kejadian yang menimpa istrinya.

Selang beberapa jam sekira jam 21.30 wib salah satu keluarga korban (Asnatun) mendatangi Polsek Sapudi melaporkan kejadian tersebut. Anggota tiba di lokasi TKP dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Sapudi, Aipda Rizal Afandi didampingi Kepala Puskesmas Gayam Dr Nuruddin, dan anggota Koramil 0827/20.

“Kami Sudah tangani kasus ini, yang sampai detik ini masih proses Lidik. Insya Allah kita tangani kasus ini sampai ada titik terang,” tutur Aipda Rizal. @akh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *