Sambut Harganas ke 27, BKKBN Jatim dan Insan GenRe Doa dan Dzikir Bersama

Sambut Harganas ke 27, BKKBN Jatim dan Insan GenRe Doa dan Dzikir Bersama

Sindikat Post, Surabaya – Menyambut Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 27 pada tanggal 29 Juni 2020, Insan GenRe Jawa Timur bekerjasama dengan IPNU Jawa Timur dan DMI Jawa Timur menggelar Doa dan Dzikir Bersama secara Virtual.

Doa kita panjatkan untuk memohon keselamatan dan keberkahan untuk keluarga dan masyarakat Indonesia.

Doa dan Dzikir Bersama secara Virtual telah dilaksanakan pada tanggal 28 Juni 2020, pukul 19.00 – 20.00 WIB via Zoom Meeting, yang diikuti oleh seluruh insan GenRe Jawa Timur.

Bapak Sukaryo Teguh Santoso, Kepala Perwakilan (Kaper) BKKBN Provinsi Jawa Timur menyampaikan bahwa, “Generasi Berencana merupakan program yang tidak terpisahkan dengan program Bangga Kencana, untuk itu BKKBN telah melakukan beberapa perubahan untuk memenuhi kebutuhan Generasi Milenial di Indonesia. Hal ini bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada generasi milenial agar memiliki perencanaan yang baik, karena itu tagline BKKBN saat ini adalah Berencana itu Keren, karena dengan melakukan perencanaan maka tujuan hidup akan mudah tercapai.”

“BKKBN memberikan apresiasi yang tinggi kepada Insan GenRe Jawa Timur yang telah memberikan berbagai kegiatan yang inovatif dan menyentuh langsung kepada kelompok-kelompok sasaran, salah satunya seperti kegiatan malam hari ini. Mudah-mudahan dengan doa dan dzikir malam ini bisa dikabulkan oleh Alloh SWT, sehingga kita semua diberikan keselamatan serta acara puncak Harganas 2020 diberikan kelancaran,” pungkas pak Teguh panggilan akrab Kaper BKKBN Provinsi Jawa Timur.

Haydar, Ketua Insan GenRe Jawa Timur juga menyampaikan bahwa, “Kegiatan doa dan dzikir bersama seperti ini semoga terus berlanjut, dan semoga sinergi antara Insan GenRe dengan IPNU Jatim bisa terus terjalin dengan baik, sehingga lebih banyak lagi aksi-aksi nyata yang bisa terealisasi dan tentunya memberikan manfaat kepada masyarakat. Semoga kita semua diberikan kesalamatan dan kesehatan oleh Alloh SWT.”

Dalam Doa bersama juga memohon untuk kelancaran pelaksanaan Pelayanan Serentak Sejuta Akseptor KB, Semoga akseptor KB dan provider (dokter dan bidan) diberi kesehatan, aman dan selamat Aamiin. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *