Kapolres Metro Bekasi Kunjungi Taman Makam Pahlawan K.H.Noer Ali

Kapolres Metro Bekasi Kunjungi Taman Makam Pahlawan K.H.Noer Ali

Sindikat Post, Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan beserta Jajaran mendatangi Taman Makam Pahlawan KH.Noer Ali yang bertempat di Komplek Makam Keluarga Besar KH.Noer Ali (Pahlawan Nasional) dikampung Ujung Harapan RT.05 RW.02, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Senin (29/6/2020)

Kunjungan Kapolres Metro Bekasi beserta jajarannya ke Taman Makam Pahlawan dalam rangka tabur bunga dan mengenang para pahlawan yang telah berjuang untuk tanah air Indonesia. Sekaligus memperingati Hari Bhayangkara ke-74.

Rangkaian kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan KH.Noer Ali diantaranya, peletakan karangan bunga oleh Inspektur Upacara (Kapolres Metro Bekasi) dan penghormatan kepada arwah pahlawan dari Bekasi yaitu KH.Noer Ali.

Dilanjutkan acara ramah tamah dikediaman keluarga besar KH.Noer Ali yang disambut langsung oleh KH.Amien Noer MA ketua Umum Yayasan Attaqwa Pusat dan Ketua MUI Kabupaten Bekasi. Yang dihadiri juga oleh Danramil Babelan Kapten Inf.Isgiyanto, Camat Babelan Suharja, Lurah Bahagia Hj.Sumiayati, dan perwakilan dari Kepala Puskesmas Babelan. @surya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *