Ormas Laskar Merah Putih Mojokerto Peduli Kemanusiaan

Ormas Laskar Merah Putih Mojokerto Peduli Kemanusiaan

Sindikat Post, Mojokerto – Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (Marcab) Mojokerto bersama Adiksi Napza 9 (Team Rehabilitasi Rumah 9 Raya Jolotundo) dan disupport wartawan media Centralberita, Angkasa Post, Independent, LSM Cobra, dan Suara LKPK Banyuwangi, Suara Media Nasional gelar bakti sosial (baksos) Peduli Kemanusiaan. Minggu (28/6/2020)

Para anggota team baksos peduli kemanusiaan berkumpul dan berangkat dari kantor LMP Marcab Mojokerto jalan Jolotundo Ngoro Mojokerto  menuju tempat bu Sumiyati warga RT 06, RW 03, Prigen Barat, Kec.Prigen, Mojokerto. Dan didampingi tokoh masyarakat, RT, dan RW, menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan donasi uang.

Ket: Agus Pudjianto Serahkan Bantuan

Ilham Dwi Anmanto, ketua RW.03 dalam kesempatan itu mengatakan sangat berterimah kasih kepada rombongan yang telah ikut peduli kepada warganya.

“Ibu Sumiyati Layak mendapatkan bantuan, semoga dengan adanya kunjungan team Laskar Merah Putih Mojokerto bersama Pers akan bisa bersinergi dengan wilayah setempat untuk saling berbagi peduli sesama. Kami bersama tokoh masyarakat, khususnya RW setempat akan terus mengawal aksi peduli kemanusiaan agar warga kami merasa nyaman,” tutur Ilham.

Ucapan terima kasih juga datang dari Hakim selaku ketua RT.06 Prigen Barat, beliau juga akan terus mengawal aksi peduli kemanusiaan ke wilayah agar warganya yang tidak mampu bisa terbantu.

Agus Pudjianto, S.T., Ketua LMP Marcab Mojokerto dalam keterangannya mengatakan giat peduli kemanusiaan akan diagendakan rutin dua kali dalam sebulan.

“Giat yang ke 3 kalinya ini LMP Mojokerto mendapatkan informasi pengaduan dari masyarakat, dan setelah cek lokasi team memutuskan untuk segera menyalurkan peduli kemanusiaan kepada yang berhak menerimanya agar tepat sasaran,” ungkapnya.

“Kami berharap dukungan dari semua pihak agar giat kami tepat sasaran ke kaum duafa, yatim piatu. Saya juga berterimah kasih kepada anggota kami saudari Yusi bersama team media Centralberita atas kerjasamanya dalam mengawal aksi peduli Donasi Kemanusiaan LMP ini,” tambah Agus.

“Untuk giat selanjutnya kami akan  bagikan ke wilayah kecamatan Ngoro, kabupaten Mojokerto. Dan untuk anggota, team media bisa memberikan masukan serta infonya agar penyaluran kami tepat sasaran. Untuk info bisa dikirimkan datanya ke kantor Markas LMP Mojokerto Jalan Jolotundo Perum Citra Nusantara A-16 Timbul Rejo,” pungkas Agus. @red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *