Sertifikat untuk Kuliah Merdeka, “Perubahan Sosial: Teori dan Pengalaman

Sertifikat untuk Kuliah Merdeka, “Perubahan Sosial: Teori dan Pengalaman

Sindikat Post, Jakarta – Kuliah Umum Virtual Prof DR Haryono, “Perubahan Sosial: Teori dan Pengalaman” live via zoom akan diselenggarakan pada hari Senin (29/6/2020) pukul 09.30-11.30 wib.

Bagi para peserta yang mengikuti kuliah virtual Merdeka yang akan diselenggarakan bertepatan dengan Hari Keluarga Nasional ke 27 tahun 2020 ini, apabila menginginkan E-Sertifikat bisa mengisi Google Formulir yang disediakan pada:

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeMGzfwIWQph57A2_fXkBumSdgpuqrQLXZRdxAO_JDCaW7h4w/viewform

Berdasarkan pembicaraan dengan Dr. Ivanovick Agusta dari Kementerian Desa PDTT yang biasa mengurusi kegiatan Data dan Kuliah On Line bersama dengan teman-teman dari Kementerian Desa PDTT, bagi Punggawa Desa dianjurkan untuk mengikuti Kuliah Merdeka.

Hal ini dipandang sangat penting, karena setiap bahan kuliah yang diberikan hampir pasti akan memperkuat kemampuan dari semua pejabat desa dalam mengelola Pembangunan Desa, dan Masyarakat Desa dengan menggunakan Dana Desa yang dikirim langsung ke desa-desa di seluruh Indonesia, dan memperkuat kuliah yang diselenggarakan oleh Akademi Desa 4.0.

Prof. Dr. Haryono Suyono yang selama ini terlibat dalam pengembangan Akademi Desa 4.0 menganjurkan agar relawan pembangunan desa dan masyarakat desa, lebih-lebih Pendamping Desa yang sangat potensial, para Petugas Lapangan BKKBN di seluruh Indonesia, dan pendamping lapangan dari berbagai Kementerian yang mendamping berbagai  program pemberdayaan masyarakat di tingkat desa,  memanfaatkan Kuliah Perdana ini.

Selain kuliah akan ada acara-acara yang akan digelar bersama Guru Besar, Dosen, dan mahasiswa senior yang giat melakukan penelitian dan pengembangan serta pakar lain dari Perguruan Tinggi dari seluruh Indonesia setiap bulan, hal itu sebagai sumbangan pembangunan desa dan keluarga desa di seluruh Indonesia. @red (hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *