Polsek Cikarang Barat Gelar Baksos Peringati HUT Bhayangkara ke 47

Polsek Cikarang Barat Gelar Baksos Peringati HUT Bhayangkara ke 47

Sindikat Post, Bekasi – Bakti sosial (Baksos) serentak dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 47. Kepolisian Sektor (Polsek) Cikarang Barat beserta jajarannya giat bagi-bagi masker dan sembako kepada warga yang tertinggal dipemukiman padat penduduk.

Acara dilaksanakan di kampung poncol, Desa Kali Jaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dengan tema “Harkamtibmas Mantab Masyarakat Semakin Produktif” diikuti petugas dari Koramil Cibitung dengan cara berjalan kaki untuk mendatangi rumah warga.

Didalam acara para petugas memberikan edukasi agar dapat menjalankan protokol hidup sehat di masa transisi usai diberlakukannya PSBB oleh pemerintah Kabupaten Bekasi.

Dalam kesempatan Kapolsek Cikarang Barat AKP Akta Wijaya yang memimpin langsung pemberian masker dan sembako kepada warga mengatakan, hal ini dilakukan untuk memutuskan mata rantai covid-19.

Selain dalam rangka menjelang hari jadi Bhayangkara ke-47, pembagian masker ini kami lakukan dengan cara menggandeng petugas TNI agar kita bersama bisa membantu dan memberikan edukasi.

“Ada beberapa titik pembagian masker dan sembako yang hari ini kita berikan, pembagian diberikan kepada warga atau masyarakat yang memang terdampak covid-19,” ucap Kapolsek Cikarang Barat AKP Akta Wijaya. Jum’at (26/6/2020)

Dengan adanya acara HUT Bhayangkara ke-47 banyak warga yang merasa diperhatikan oleh petugas diantaranya Yanti. “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada petugas yang sudah mau membantu dan memberikan edukasi ke warga sekitar,” imbuhnya. @surya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *