Kaper BKKBN Provinsi Jawa Timur Audiensi dengan Ketua PW Muslimat NU Jawa Timur

Kaper BKKBN Provinsi Jawa Timur Audiensi dengan Ketua PW Muslimat NU Jawa Timur

Sindikat Post, Surabaya – Kepala Perwakilan (Kaper) Badan kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Timur, Drs Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd., melakukan audiensi dengan Ketua PW Muslimat NU Jawa Timur, Ibu Masruroh Wahid, Selasa (23/6/2020).

Dalam kunjungan Audiensi, Pak Teguh panggilan akrab Kaper BKKBN Provinsi Jawa Timur di dampingi oleh Kepala Bidang ADPIN, Dra Sofia Hanik, M.M., Kepala Bidang KS-PK, Dra Suhartutik, M.M., Kasie Hubalila, Nur Hotimah, S.Sos., dan Kasie Advokasi Komunikasi Informasi, Toma Afriandi, S.H.

Pak Teguh beserta jajarannya diterima baik oleh Ketua PW Muslimat NU dan pengurus PW Muslimat NU Jawa Timur.

Pada pertemuan tersebut, pak Teguh, menyampaikan ingin menjalin kerjasama dengan PW Muslimat NU yang sudah terjalin lama dan baik. “Harapannya, dengan adanya kerjasama ini, program pembangunan keluarga BKKBN terlaksana dengan baik,” ungkap pak Teguh.

Dalam kesempatan itu pak Teguh juga menyampaikan kepada ibu Masruroh Wahid Peran penguatan keluarga sangat diperlukan dalam menghadapi era new normal pandemi covid-19

“Keluarga merupakan unit terkecil dari masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Pembinaan keluarga berkualitas, melalui kegiatan Tri Bina meliputi Bina Keluarga Balita (BKB), Bina Keluarga Remaja (BKR), Bina Keluarga lansia ( BKL) perlu untuk ditingkatkan kembali di masa pandemi Covid-19,” urai pak Teguh.,

Ibu Masruroh Wahid menyambut baik audiensi dan harapan dari kaper BKKBN Jatim. Gayungpun bersambut, Ketua PW Muslimat NU Jatim menyampaikan akan tetap menjalin dan memperbaruhi kerjasama dengan BKKBN Jatim demi mewujudkan keluarga yang berkualitas di Jawa timur.

Ibu Masruroh wahid juga menyampaikan akan melakukan optimalisasi konseling keluarga berkolaborasi dengan layanan konseling keluarga melaui web yang dikembangkan oleh perwakilan BKKBN Jawa Timur.

“PW Muslimat NU akan terus mendukung Program Pembangunan Keluarga BKKBN Jawa Timur, dan mendukung penuh peringatan Hari Keluarga Nasional yang ke-27,” ungkap ibu Masruroh Wahid. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *