Deklarasi Pengesahan dan Pemakaian Nama GEN

Deklarasi Pengesahan dan Pemakaian Nama GEN

Sindikat Post, Banten – Deklarasi Pengesahan dan Pemakaian nama Gerakan Ekonomi Nasional (GEN) di Kabupaten Tangerang Provinsi Banten berlangsung lancar dan sukses. Sabtu (20/06/2020).

Gerakan Ekonomi Nasional (GEN) di cetuskan dan didirikan oleh 5 orang yakni HM.Ali Ja’far Shiddiq, Alvian Cotto, Nana Suryana, Reka  Anis Kala, S.E., M.M., dan Prof.DR.Adang Ruhyat, M.Pd., pada pertengahan bulan suci Romadhon 1441 H.

Nana Suryana salah satu pendiri saat di temui awak media mengatakan, “GEN hadir dan di isi dari seluruh lintas masyarakat dan rakyat indonesia disini kita ingin membangkitkan UKM-UKM ini supaya lebih geliat untuk tampil dan mengembangkan usahanya. Sementara kan potensi yang ada sangat luarbiasa, itulah bagian dari kearifan lokal.”

Di tempat yang sama, Alvian Cotto saat di konfirmasi dengan awak media mengungkapkan, “Insya Alloh kita akan menjalankan visi dan misi sesuai dengan judul Gerakan Ekinomi Nasional (GEN) untuk membangkitkan ekonomi kerakyatan yang dirasakan pada saat ini. Disinilah GEN hadir membangkitan tenaga-tenaga baru dan membuat inovasi baru. Kerja nyata yang kita lakukan bukan hanya cerita akan tetapi kita akan membangkitkan ekonomi dengan kerja nyata.”

“Dengan cara dan Program yang kita bangun. Mulai dari instansi pemerintahan dan instansi swasta ini akan berjalan kalau dilakukan dengan kerjasama yang baik antara satu sama lainnya dari mulai tingkat DPD, DPW dan DPP Insya Alloh program GEN ini akan membangkitkan ekonomi baru.”

“Disini akan kita lakukan menampung segala jenis produk yang akan kita data mulai dari tingkat DPD sampai tingkat pusat, dan kita juga akan melakukan penjualan serta DPP siap mengcover kesulitan yang dirasakan oleh pedagang, petani atau produsen. Gen akan siap memasarkan dan membantu menyalurkan apa yang sudah mereka lakukan. Contohnya kesulitan mereka,bisa membuat tapi tidak bisa menjual. Dan GEN akan hadir disitu dan itulah tugas GEN,” sambungnya.

“GEN akan membantu serta mencari solusinya Insya Alloh sepanjang apa yang kita mampu akan kita perjuangkan untuk ekonomi kerakyatan. kita berharap semoga dengan hadirnya GEN mampu mengangkat derajat ekonomi rakyat yang sudah terlepas selama ini dan itulah kearifan lokal akan kita bangkitkan kembali,” pungkasnya. @kamaluddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *