Kapolda Hadiri Rapat Anev PSBB Surabaya Raya, “PSBB Diperpanjang Hingga 9 Juni 2020”

Kapolda Hadiri Rapat Anev PSBB Surabaya Raya, “PSBB Diperpanjang Hingga 9 Juni 2020”

Sindikat Post, Surabaya – Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si., mengikuti Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) tentang Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Wilayah Surabaya Raya, di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Sabtu (23/5/2020).

Rapat dipimpin langsung Gubernur Provinsi Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa didampingi Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Dr. H. Emil Elestianto Dardak, dalam Rapat Anev Penerapan PSBB wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik, dihadiri juga Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iriansyah, Pangarmada II Laksamana Muda Heru Kusmanto dan Waka Polda Jatim Irjen Pol Drs. Djamaludin.

Rapat Anev tersebut juga dihadiri Para Pejabat Utama Polda Jatim, Para Pejabat Utama Kodam V Brawijaya dan Para Pejabat Pemprov Jatim serta Para Pejabat dari Instansi terkait.

“Pandemi Covid 19 ini diprediksi akan mencapai puncaknya di bulan Juni 2020 dan hingga saat ini korban terpapar covid 19 di Jatim, khususnya wilayah Kota Surabaya, masih cukup tinggi atau terus meningkat. Dari pertimbangan tersebut itulah, sehingga untuk PSBB di Surabaya Raya diperpanjang lagi sampai tanggal 9 Juni 2020 ” ujar Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. menyampaikan hasil rapat. @bertus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *