Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani Tetapkan “Laos Negara Perdamaian”

Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani Tetapkan “Laos Negara Perdamaian”

Sindikat Post, Jakarta – Tokoh paling berpengaruh, paling dihormati dan dijunjung tinggi oleh masyarakat international pada 202 Negara yang menjabat Presiden the World Peace Committee HE Mr Djuyoto Suntani, atas nama masyarakat international 202 Negara, menetapkan Republik Demokratik Rakyat Laos sebagai Negara Perdamaian.

Sertifikat penetapan Laos sebagai Negara Perdamaian diserahkan langsung oleh Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani kepada Perdana Menteri Republik Rakyat Laos HE Mr Thongsin Thammavong di kantor Perdana Menteri kota Vientiane pada 15 September 2015 disaksikan Para Menteri serta Duta Besar Republik Indonesia untuk Laos.

Dasar penetapan Laos sebagai Negara Perdamaian karena Negara yang Tidak mempunyai Laut ini tidak pernah ada konflik dengan Negara tetangga.

Pada tahun 2008, Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani juga menyumbang Gong Perdamaian Dunia yang dibangun permanent di Taman Victory Pusat Kota Vientiane.

“Atas nama Pemerintah dan seluruh rakyat Laos, kami mengucapkan banyak terima kasih pada Yang Mulia Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani,” Kata Perdana Menteri Republik Rakyat Laos HE Mr Dr Thongsin Thammavong. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *