Pemdes Gayam Sumenep Cairkan BLT DD

Pemdes Gayam Sumenep Cairkan BLT DD

Sindikat Post, Sumenep – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) desa Gayam kec. Gayam kab. Sumenep, Jawa timur, hari ini Jum’at (22/05/2020) mulai dicairkan di pendopo Kantor balai desa Gayam.

Hadir dalam pencairan BLT DD desa Gayam Forpinka kec. Gayam, anggota Polsek Sapudi dan jajaran anggota Koramil setempat, serta tokoh masyarakat dan masyarakat penerima BLT DD desa Gayam.

Dalam kesempatan itu kepala desa Gayam H. Asy’ari, S.Pd., berharap kepada Masyarakat penerima bantuan BLT DD agar bisa memanfaatkan uang bantuan dipergunakan sebaik baiknya untuk memenuhi kebutuhan hidup menjelang lebaran. Mengingat dampak sosial ekonomi Corona atau Covid 19, membuat ekonomi masyarakat menurun drastis.

“Dengan adanya Bantuan BLT DD ini, Saya berharap kepada masyarakat penerima agar bisa memanfaatkan sehemat mungkin untuk pemenuhan kebutuhan menjelang lebaran, mengingat harga kebutuhan mengalami kenaikan menjelang lebaran ini,” ungkap H.Asy’ari. Jum’at (22/5/2020).

Masih H.Asy’ari, “Dan Saya juga minta maaf kepada masyarakat yang saat ini kalau masih belum terima dan terdata, dan insya Allah pihak pemerintah desa akan berupaya ada program Covid 19 lainnya yang akan Mengcover,” pungkas H. Asy’ari.

Dalam kesempatan yang sama awak media menghubungi Rasidi ( Endi Mora ), selaku anggota BPD desa Gayam yang menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pencairan BLT DD Desa Gayam berjalan Lancar.

“Atas nama pemerintah desa Gayam, saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang membantu lancarnya pencairan BLT DD ini. Dan kepada 145 masyarakat penerima BLT DD di desa Gayam, semoga bisa memanfaatkan uang bantuannya dengan sebaik mungkin,” harap Rasidi. @ Akh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *