Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Sumbang Gong Perdamaian Dunia di Kolombia, Amerika Selatan

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Sumbang Gong Perdamaian Dunia di Kolombia, Amerika Selatan
Ket: Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani bersama Mr Yamit Hutardo Neira Walikota Paipa Kolombia Amerika Selatan.

 

Sindikat Post, Jakarta – Tokoh paling berpengaruh, paling dihormati dan dijunjung tinggi oleh masyarakat international, Pendiri dan Presiden the World Peace Committee (www.twpc202.org) HE Mr Djuyoto Suntani, memberi teladan nyata bagi seluruh Bangsa.

Bukti nyata tokoh Besar Dunia yang lahir di Jepara Jawa Tengah Indonesia Ini adalah selalu menyumbang untuk kebaikan semua Bangsa di seluruh penjuru Dunia.

Salah Satu bukti adalah Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani menyumbang Gong Perdamaian Dunia di Kota Paipa Kolombia Amerika Selatan untuk mendamaikan Negara Kolombia yang 40 tahun Perang dengan Pemberontak FARC.

“Bangsa Kolombia, khususnya masyarakat Kota Paipa Kolombia Sangat berterima kasih pada Yang Mulia Presiden Dunia Djuyoto Suntani,” Kata Walikota Paipa Kolombia Amerika Selatan Mr Yamit Hutardo Neira ketika menerima Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani di kantornya (29/1/2018) Lalu.

Pemerintah dan rakyat Negara Kolombia di Amerika Selatan Sangat membanggakan Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani.

“Berkat Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani, Negara dan Rakyat Kolombia hidup damai. Sumbangan Gong Perdamaian Dunia di Kota Paipa Kolombia merupakan kebahagiaan dan kebanggaan bagi rakyat Kolombia,” Jelas Menteri Pariwisata Kolombia Mr Hector Cuper. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *