Polri dan Masyarakat Bersinergi Dalam Giat Poskamling di Wilayah Hukum PMJ

Polri dan Masyarakat Bersinergi Dalam Giat Poskamling di Wilayah Hukum PMJ

Sindikat Post, Jakarta – Kabaharkam Polri amanah tugas yang diberikan oleh Pimpinan Polri tingkat daerah khususnya DKI Jakarta menggelar pemantauan giat Kamtibmas.

Acara diadakan pada hari Rabu (20/5/2020) yang dimulai pada pukul 21.00 WIB dihadiri oleh Dirbinmas PMJ, Kombes Pol. Badya Wijaya, SH., M.H., Kasubdit Bin Polmas AKBP Sri Wardiningsi, SH., Kasat Binmas Metro Jakarta Timur Kompol Dr.Aprima, Kapolsek Cipayung Kompol Tatik, Kasi BinKommas Subdit Polmas Kompol Rendy Arsy Ridho S.Sos., Kasi BinOrsosmas Subdit Polmas Kompol Sulistio, Anjak Subdit BinPolmas Ipda Rosmala, Kanit Binmas Polsek Cipayung, Panit Binmas Polsek Cipayung, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cilacap, Anggota Binmas Polres Metro Jakarta Timur, Anggota Polsek Cipayung, Ketua RW 01 Kelurahan Cilangkap, DKM Masjid Raudatul Jannah, Pokdarkamtibmas kelurahan yang berjumlah 6 (enam) orang, dan awak Kamling berjumlah 4 (empat) orang.

Karena cuaca yang tidak mendukung maka pelaksanaan peninjauan dan tatap muka Bapak Dirbinmas dengan awak Kamling dilaksanakan di dalam Masjid Raudatul Jannah RT.007/001 jalan sepakat 1 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Adapun Kegiatan tersebut Dirbinmas yang di dampingi Kasubdit Bin Polmas melaksanakan kegiatan pemantauan dalam rangka mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat seiring dengan meningkatnya angka tindak pidana selama pandemic Covid-19. Dengan kompak dan bersenergi antara Polri dan Masyarakat maka kegiatan dapat berjalan dengan Tertib, Aman, Lancar, dengan menerapkan protokol physical distancing. @surya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *